Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

I Feel Guillty

Secara keseluruhan hari ini sangat menyenangkan, hari ini pergi terus dimulai dari ke Jne, Vip (tuker Duit kelarin yang kemaren), terus tadi nya Bink mau potong rambut tapi tempat gunting nya malah tutup, langsung lanjut ke TA beli tiket nonton Fast Furius 6, di TA makan Yoshinoy* karena lapar berat, lanjut ke CP. Hari ini memang penuh dengan rencana pergi dan ketemu orang di mall.

Pas sampai CP, kita nunggu di Starbucks, nunggu teman SMA Bink namanya Natalia dan Jaya, janjian sih jam 3 sore. Natalia, pertama ketemu gue langsung tebak kalau doi itu sanguin, fun, bawel, tapi over all doi baik dan cantik. Sedangkan Jaya, gue udah kenal dia, udah pernah pergi dan ketemu beberapa kali. Hal menarik dari Jaya adalah doi anaknya Suhu Yo dan Dewi Fortuna, tapi doi sendiri bukan peramal ataupun magician, doi malah seorang penyanyi handal yang kuliah psikolog. Setelah ketemu Natalia, kita putuskan makan Pizza e Birr* karena Natalia laper, ya sekalian nunggu Jaya yang akhirnya datangnya jam 7 malam.

Pizza-e-Birra-With-Natalia

Pizza-e-Birra-With-Natalia

Selama ini gue sama Bink sering becanda soal MLM, hal ini bermula dari beberapa minggu lalu, teman baik gue waktu SMA tiba – tiba ngajak ketemuan, dan akhirnya ternyata doi nawarin asuransi Prud*ntial. Nah kemaren itu kita udah ngomongin juga jangan – jangan Natalia ngajakin ketemuan juga mau nawarin MLM. Buat kita sendiri, MLM sih bukan hal yang memalukan ataupun buruk, secara kita juga ikutan MLM Orifl*me dan malah sistem MLM merupakan salah satu sistem bisnis yang menurut kita hebat.

Nah pas makan pizza itulah, si bink ada nanya ke Natalia kenapa doi tiba – tiba ngajak ketemuan. Natalia jawab ya pengen ketemu teman lama mumpung balik Jakarta, Natalia sebenarnya kuliah di Amrik. Setelah ngobrol – ngobrol sekitar 2 jam an, gue lihat Natalia ini suka becanda dan gak tersingungan orangnya (sotoynya gue), niatnya sih mau ngelucu akhirnya gue bilang tuh ke Natalia kalau gue sama bink menduga doi ngajakin ketemuan untuk nawarin MLM. Dan doi bilang gak lah terus kita tetep seru aja makan sambil cerita – cerita. Akhirnya uda mau jam 7 yang mana kita ada janji juga untuk nonton bareng mameh di TA. Pas si Jaya yang tadinya menghilang juga udah ngabarin dan setuju ketemuan di TA.

Pas sampe TA ketemu Jaya, gue reflek bilang Jaya jerawatan banget sekarang, secara dulu ketemu si Jaya mukanya mulus. Pas di TA, gue sama Bink nunggu mameh di pintu depan TA, sedangkan Natalia dan Jaya ke Jc* duluan. Nah pas nunggu mameh itulah si Bink memberi gue sebuah ajaran bagus yang sebenarnya sudah pernah di ajar kan ke gue tapi gue lupa. Liat orang tuh dari segi positifnya aja, mending memuji daripada menjelekkan, contoh : kalau ada orang pake celana tapi gak pake baju, lebih bagus kita bilang celananya bagus daripada komentarin dia gak pake baju. Intinya gue salah bilang Jaya jerawatan, ya gue merasa bersalah sampai sekarang ini mau tidur. Gak berenti disini, setelah mameh sampe kita nyusul ke Jco dan di Jco gue baru lihat si Natalia itu bawa folder map gitu, pas gue tanya kenapa bawa map doi sih jawab dengan santai nya itu bahan bacaan di busway.

J-CO-With-Mameh-And-Friends

J-CO-With-Mameh-And-Friends

Akhirnya tiba waktunya kita nonton jadi uda pisah sama Natalia dan Jaya, setelah bye – bye depan bioskop, kita masuk bioskop bersiap mau nonton. Setelah uda duduk dalam bioskop, bink baru bilang kalau gue salah lagi, gak seharusnya gue ngomong soal MLM ke Natalia, karena Natalia itu sepertinya kemungkinan besar memang mau nawarin MLM, kalo gak kenapa dia bawa map folder gitu. Gue pikir – pikir bener juga, aneh aja bahan baca an tapi bentuknya folder map gede gitu. Nambah lagi perasaan bersalah gue, selama awal nonton gue malah mikirin Jaya sama Natalia, merasa bersalah banget. Sadar gue, reflek spontanitas gue masih kurang bagus. Hari ini gue belajar untuk lebih bisa tahan diri, dan ngelihat dari sisi positif untuk segala hal.

Diluar rasa bersalah gue yang masih gue pikirin sampe sekarang, film Fast Furius 6 bagus, seru dan gue senang aja tiap pergi bareng mameh dan Bink. Di dunia ini gue punya 3 orang yang sangat amat gue cintai dan pualiiing berarti buat gue, Mameh, Bink dan Acan. Setiap pergi sama mereka rasanya bahagia banget! Setiap ada acara pergi sama mameh dan bink gue senaaaaaaang banget, ntah itu nonton, makan, jalan – jalan atau ke pasar juga gue senang tapi gue ngerasanya si bink gak begitu. Ya semoga itu cuma perasaan gue aja dan kalau memang betul, semoga bink bisa berubah jadi senang setiap pergi sama mameh dan acan, senangnya sesenaang perasaan gue. Ini egoisnya gue sih. Ya gue juga harus belajar supaya gak egois ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *