Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Kebelet!!

Sedari gue kecil, gue dan keluarga gue tinggal di sebuah gang kecil di daerah Roxy. Dulu seingat gue, bahagia – bahagia aja tinggal di gang kecil ini, kenal sama semua tetangga dan bisa main keliling gang – gang sebelah.

Gang-Rumah-Gue

Gang rumah gue setelah diguyur hujan

Tapi sekarang ketika gue makin dewasa, gue makin ngerti bahwa gang tempat gue tinggal tidaklah cukup baik! Tetangga – tetangga yang kurang baik, lingkungan yang kurang baik, got yang bau gak baik juga untuk kesehatan. Sering kali gue dengar tetangga gue berantem gitu malam – malam, dan gue jadi sadar kalau gue lagi berantem juga jadi bahan pendengaran untuk seluruh tetangga se-gang gue. Di daerah Roxy memang terkenal sama kriminalitas dan banyak hal buruk lainnya, ya gue setuju karena banyak tetangga – tetangga gue yang masih muda kerjaanya jadi preman, dan beberapa dulunya teman main masa kecil gue.

Hal yang mengagetkan gue adalah hari ini gue lihat salah satu tetangga preman gue lagi ngumpul bersama preman lainnya dan mereka lagi linting ganja. Gue semakin sadar tempat tinggal gue bukanlah tempat tinggal yang baik! Gue harus secepatnya bawa keluarga gue pergi dari gang ini! Gue kebelet banget untuk jadi manusia yang sukses materi dan bawa keluarga gue ke tempat tinggal yang jauuuuh lebih baik! Gue memang tetap bersyukur karena memiliki sebuah rumah di daerah jantung kota Jakarta, tapi gue tetap mau yang lebih baik lagi untuk keluarga gue! I know i can do it!!

I’ll do my best untuk bawa keluarga gue pergi secepatnya! Kebeleeeet banget!!! And God please lead me, always!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *