Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Talkshow Bersama Anton Medan Di JAK-TV

Siapa sih yang ga kenal Anton Medan? orang tua kalian pasti kenal deh yang namanya Anton Medan…. seorang bandit yang bertobat dan masuk islam, luar biasanya lagi dia membuat suatu pesantren yang bagus sekali, dimana mencampurkan budaya cina dengan ajaran islam…

Sebenarnya saat bertemu pertama kali dengan Anton Medan, jujur aja gue ga kenal….begini percakapannya….

Talkshow-Bersama-Anton-Medan

Lokasi Syuting Di JAK TV

Gue : halo om, apa kabar? salam kenal
Beliau : Namanya siapa kamu?
Gue : Saya Indra Om
Beliau : Kamu tau siapa om?
Gue : Hmm… gak tau om…emang om siapa?
Beliau : Saya BANDIT loh dulu…papa sama mama mu pasti tau
Gue : hmmm okeeee

Gue ngeliatnya ga kaya bandit gitu, biasa aja…. tapi pas gue salaman gue liat tangannya penuh luka bacok….jadi sekejap gue berpikir Ohh….my god…..

Sepanjang interview gue bener – bener belum tau siapa dia…sampe akhirnya gue pulang ke rumah dan semua orang berkata dan bercerita tentang ANTON MEDAN….

Terpikir di benak gue…. untung gue ga ngomong aneh – aneh hahahahaha

Oiya, ini sedikit cuplikan interviewnya….ENJOY!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *