Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Idealis?!

Sering banget gue ngerasa orang tua tuh idealis, dimana mereka sulit banget dengar perubahan hal – hal baru walaupun hal baru itu lebih baik. Ambil contoh emak gue, si mameh ini uda bertahun – tahun punya usaha toko handphone, tapi tetap belum bisa bikin keluarga gue kaya, nah kalau ada ide hal lain yang bisa dicoba, emak gue gak mau nyoba dan tetap bertahan aja di toko handphonenya. Dan biasanya gue marah, gue suka berpikir kenapa orang tua idealis banget kayak gitu.

Tapi hari ini gue belajar sebuah hal penting, jawaban dari ke-idealisan orang tua. Sebenarnya semua orang itu idealis sih, bahkan gue sendiripun idealis. Hari ini gue sama Bink ketemu sama Pak Wi, Pak Wi itu seorang agent Prudential yang ngurusin asuransi keluarga Bink. Pak Wi udah menjabat jabatan yang tinggi di Prudential, di mana Pak Wi udah bisa beli apartment dengan harga milyaran. Nah Pak Wi nawarin BinkDotz untuk nyoba jadi agent Prudential. Kalau ngeliat hasil sih gak perlu diragukan, asal rajin dan tekun pasti bisalah se-Pak Wi. Tapi ntah kenapa dalam hati gue maupun Bink gak mau jadi agent Prudential.

Rasanya tuh campur aduk, ada rasa malu, gak suka, dan kayaknya bukan kita banget. Ya akhirnya gue pun sama aja sama emak gue ataupun orang tua lainnya, idealis.

Seperti biasanya, malam ini sebelum tidur gue buka buku ampuh gue, The Secret dan hasilnya adalah halaman ini :

Pesan-Dari-Semesta

Pesan dari universe untuk gue di hari itu

Oke, kayaknya gue mau nyoba jadi agent Prudential deh! Ha..ha..ha.. Meskipun dalam hati gue masih ada rasa takut sih. Ya we’ll see!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *