Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

TIPS & TRICK MUDAH SUPAYA WARNA CAT RAMBUT AWET

CARA SUPAYA CAT RAMBUT AWET (VEGAN HAIR DYE)

Siapa yang udah berhasil pake Manic Panic/Pravana ataupun vegan hair dye lainnya tapi gak sampe 1 bulan warna rambutnya udah hilang/luntur?! sedih banget kan, klo warna rambut impianmu yang akhirnya tercapai cepet lunturnya, tapi jangan khawatir, binkdotz akan membagikan tips – tips supaya warna rambut kalian awet (bisa lebih dari 6 bulan malah dengan tips – tips ini)

Setiap cat rambut apalagi cat rambut vegan merupakan semi – permanent dengan tingkat ketahan yang berbeda – beda. Manic Panic Classic 1-3 bulan, Amplified 30% lebih tahan lama dibandingkan Classic, Pravana Vivids-Locked In – Jewel 1-6 bulan, Pravana Pastel- Neon 1-3 bulan tapi semuanya itu tergantung perawatan, kondisi rambut, warna yg dipakai dan berbagai faktor lainnya!

Dengan cara yang tepat, dijamin rambut warna – warnimu akan awet!

CARA MENJAGA RAMBUT BERWARNA FASHION (DENGAN VEGAN HAIR DYE : MANIC PANIC/PRAVANA/BRAND LAIN) :

1. Bleach sampai level yang seharusnya!
(Banyak warna yang tetap bisa kalian pakai walaupun bleachnya kurang, lebih gelap daripada seharusnya, nah ini salah satu faktor kenapa cat rambut vegan lebih cepat fade, jadi pas di bleach kan rambut kita kosong tuh, pigmen di dalamnya di hilangkan, nah kalau di level yg sempurna, pigmen warna cat rambut akan masuk ke dalam rambut secara sempurna, sedangkan kalau bleachnya kurang, pigmen dalam rambut masih ada, akan bercampur dengan pigmen warna dari cat rambut (berebut tempat di dalam rambut), jadinya cuma keserap dikit doang, makanya lebih cepat hilang)
(Bayangkan rambut kita itu kayak sedotan, dalemnya ada isinya, klo dimasukin benda lain, susah dan jadi lebih cepat hilang, lain halnya kalau sedotan itu kosong)

level-bleach-rambut-pravana

2. Pengaplikasian yang tepat!
(Ada yang pernah cerita kalau dia pake Cat Rambut Vegan terus mengalami bleeding alias luntur (pas keramas warna airnya jadi warna catnya) kenapa bleeding bisa terjadi? Jadi bleeding ini terjadi karena pas aplikasi cat rambut, catnya terlalu banyak ditumpuk, balik lagi ke atas, teori sedotan, rambut kita kan kayak sedotan gitu, ya muatnya cuma segitu, sedangkan banyak orang pikir dengan makin banyaknya oles-oles cat makin keluar warnanya atau makin awet, bukannya makin awet malah sayang catnya karena malah akan terjadi bleeding.

Cat kelebihan yang gak bs terserap lagi sama rambut kita akan luntur pas keramas! So bleach yang benar, lalu aplikasikan cat rambut secukupnya aja, kalau bleachnya udah benar dikit aja langsung keluar warnanya perfect koq! 🙂 + kalian bisa irit2 pake cat rambutnya!

3. Pake COLOR PROTECT SHAMPOO atau SILVER/PURPLE SHAMPOO!
(Buat orang macam Dotz, yang keringetan terus mana tahan gak keramas 2/3 hari, sedangkan Shampoo yang kalian pakai itu ngaruh banget ke awet apa gak nya warna rambut kalian loh. Tapi gak usah khawatir karena kita akan membocorkan shampoo terbaik bagi rambut berwarna kalian, untuk silver hair adalah PRAVANA SILVER/PURPLE SHAMPOO, sedangkan untuk fashion color lainnya (pink,ungu,biru,hijau,dll) yang terbaik pake PRAVANA COLOR PROTECT SHAMPOO.

Karena shampoo ini memang khusus untuk protect vegan hair colors, jadi ketika keramas, dia bukan melunturkan tapi malah membuat lapisan yang menjaga supaya warna tetap bertahan)

*JANGAN PAKE COLOR PROTECT DARI WELLA/LOREAL/BRAND LAINNYA YA, karena brand2 tersebut merupakan brand permanent hair dye (cat rambut permanent bukan vegan juga, dan catnya dicampur oxydan) jadinya kuat2 aja pake shampoonya itu, sedangkan di vegan hair dye, shampoo mereka malah jadi keras banget!

*SHAMPOO ANTI – DANDRUFF / SHAMPOO KUDA ATAUPUN SHAMPOO TREATMENT MACAM NATURAL juga jangan ya!
Karena formula pada shampoo2 tersebut akan membuat fade jauh lebih cepat!

testimonial-pravana-silver

Nih testi SILVER SHAMPOO, silver hair bertahan udah 4 bulan lebih

hasil-cat-pravana-silver

THE PERFECT BLONDE “SILVER/PURPLE SHAMPOO & CONDITIONER”

purple-shampoo-pravana

PRAVANA VIVIDS SHAMPOO “COLOR PROTECT”

shampo-khusus-rambut-berwarna

4. Pake Hair Treatment yang punya kemampuan untuk color protect juga!
(Banyak yang nanya, boleh hair mask/creambath gak sih supaya rambut makin sehat? Tentu boleh, tapi kalau bisa ya pake HAIR MASK yang bagus juga, nih pake aja PRAVANA 60’s HAIR MASK, cukup 60 detik hair mask rambutmu + sekalian menjaga ketahanan warna rambutmu loh!) atau kalau mau lebih irit, bisa pake hair mask berbahan alami!

pravana-hair-mask

5. Jangan terlalu sering berjemur ataupun berenang + hindari keramas dengan air hangat!
(Air kaporit di kolam renang itu akan bikin warna rambut jauh lebih cepat fade, air laut juga, terus sinar terik matahari juga (kalian tau kan, rambut hitam normal aja bisa jadi pirang klo keseringan berjemur), saran kita pake topi aja kalau mau bepergian di bawa terik matahari! Sama kalau bisa keramas pake air biasa aja ya, karena air hangat juga mempunya pengaruh bikin warna rambut lebih cepat fade!

6. Yang terakhir, PEMILIHAN CAT RAMBUT YANG TEPAT! Dari banyaknya brand vegan hair dye yang udah kita coba dan teliti, PRAVANA tuh yang paling awet! THE BEST!

Nih contohnya, Dotz pake cat rambut pravana terus ke Bali (tentu berenang main di air laut tiap hari + berjemur terus) tapi warna rambut tetap cetar!

ketahanan-cat-pravana

HARI KE 2 SETELAH CAT

cat-rambut-pravana-murah

1 MINGGU SETELAH CAT RAMBUTtestimonial-pravana-blue

1 BULAN SETELAH CAT WARNA BIRU

cat-rambut-warna-biru

Ini nih testi dari cust kita yang udah merasakan hebatnya awetnya PRAVANA dibandingkan brand cat rambut lainnya!

pravana-permanent-hair-colors

So that’s it! Kalau kalian ikutin tips2 mudah kita di atas ini, kita jamin warna rambut kerenmu akan long lasting deh!!

HAPPY COLORING all! 🙂

Incoming search terms:

cara supaya cat rambut yg kita pakai tidak hilang,cara wella rambut yg tahan lama,cat rambit conditioner cepet ilang warnanya,cat rambut yang cepat luntur,semakin sering keramas semakin keras warna semir rambut,shampo khusus rambut berwarna pastel,shampo rambut berwarna,shampo terbaik untuk hair colour,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *