Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

CARA BLEACHING TANPA MERUSAK RAMBUT

CARA BLEACHING TANPA MERUSAK RAMBUT

Seperti yang kalian udah tau, bleaching biasanya merusak rambut, nah sekarang pertanyaannya, mungkin gak sih BLEACH TANPA MERUSAK RAMBUT??

Jawabannya, SANGAT MUNGKIN!

Di artikel kali ini,
BinkDotz akan membocorkan cara bleaching tanpa merusak rambutmu! 🙂

Pasti pada pernah denger, bleach itu bikin rambut kering tapi gak semua orang tau penyebabnya, supaya semua cust binkdotz pinter, kita akan jelaskan terlebih dulu, kenapa bleach biasanya merusak/membuat rambut kering?

Jadi di dalam rambut kita ada yang namanya pigmen rambut dan bleaching itu adalah proses untuk menghilangkan PIGMEN ALAMI rambut tersebut (biasanya orang indonesia, dari rambut hitam – coklat tua-coklat muda-orange-gold-pale yellow-platinum blonde) nah makin tinggi level bleach (yaitu level 10) makin kosong juga pigmen dalam rambut kita dan karena itulah rambut menjadi rapuh/kering karena hilang kandungan di dalamnya, istilahnya jembatan yang menyalurkan vitamin dari akar rambut ke ujung rambut hilang/rusak karena proses bleaching!

Gawat kan?! Apalagi untuk mendapatkan warna rambut idaman kalian, kalian wajib bleach terlebih dulu, warna – warna pastel/neon/silver apalagi, wajib level 9/10.

Warna-Bleaching-Rambut

Nah sekarang, gimana caranya tetep BLEACHING tapi gak merusak rambut walaupun pigmen rambutnya udah kosong?

Proudly presents to you, OLAPLEX!
One magic items for your dream and healthy hair!

Apa sih OLAPLEX itu?

Olaplex adalah sebuah Secret Formula yang ditemukan oleh Dr. Eric Pressly, PHD in materials, and Dr. Craig Hawker, PHD in Chemistry!

Sebuah formula yang hanya dimiliki dan sudah dipatenkan oleh Olaplex untuk menumbuhkan kembali ikatan didalam rambut manusia, mendoublekan kuatnya ikatan tersebut sehingga proses bleaching ataupun keriting ataupun proses lainnya tidak akan merusak ataupun membuat rambut kita kering!

jual-olaplex-murah

Dibleach berapa kalipun, dengan OLAPLEX, rambutmu akan biasa aja, tetap sehat seperti rambut normal! Begitupun dengan proses keriting, bonding atau proses lainnya!

OLAPLEX bukan Bleaching/Hair Dye/or anything you think of!
OLAPLEX adalah sebuah kategori produk sendiri, HAIR CARE + HAIR INSURANCE NO.1 THE BEST AND PIONEER!

“One ingredient changes everything!”

OLAPLEX ADALAH ASURANSI BAGI KESEHATAN RAMBUTMU!

jual-olaplex-di-jakarta

Seperti yang udah dijelaskan di atas ini, OLAPLEX akan meresap ke dalam rambutmu, untuk membangun kembali jembatan bahkan menggandakan jembatan di dalam rambutmu sehingga vitamin alami rambut tetap bisa berjalan dari akar hingga ujung rambut, so walaupun sudah bleaching rambutmu akan tetap sehat secara alami!

OLAPLEX dicampurkan ke dalam BLEACHING favouritemu!
(Cara pakenya kita buatkan khusus di artikel “CARA PAKAI OLAPLEX” ya!)

Oia, bukan cuma OLAPLEX aja, bleaching yang kalian gunakan juga ngaruh banget, karena kebanyakan bleaching full of amonia & sulfate sehingga rambut kalian langsung hancur!

Kita sarankan untuk menggunakan BLEACHING PRAVANA (amonia-FREE, sulfate-FREE), best bleach yang bahkan digunakan oleh hair dresser dunia! Selain itu, BLEACH PRAVANA bisa mengangkat 1-7 level sekaligus dengan 1x proses bleach (tapi biasanya dirambut orang indo dengan pigmen yang sangat kuat, maks mengangkat 4/5 level) so kalian gak perlu bleach sampe 5-7x! Cukup 2-4x untuk mencapai LEVEL 10 dari Natural Black hair! Keren banget kan!

jual-bleach-pravana-murah

Jadi, yang kalian butuhkan untuk BLEACHING TANPA MERUSAK RAMBUT adalah : BLEACHING PRAVANA (yang amonia & sulfate FREE) + OLAPLEX (di mix ke dalam bleach)

Ini testi bleaching pravana & olaplex :

cara-bleaching-tanpa-merusak-rambut

YUUK TUNGGU APA LAGI?!
Udah gak jaman deh,
bleaching tapi rambutnya rusak! ????

FOLLOW INSTAGRAM
@OLAPLEXBINKDOTZ
@PRAVANAINDONESIA

Incoming search terms:

bleaching yang tidak merusak rambut,olaplex binkdotz,bleacing bikin rambut rusak gak ya,cat rambut olaplex,bleaching yang tak merusak rambut,semir rambut olaplek,bleaching tanpa rusak rambut,cara bleaching menggunakan olaplex,cara menggunakan bleachinh agar rambut tetap sehat,cara menggunakan olaplex,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *