Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Pengalaman Baru Di Razia Polisi

Dalam 1 Minggu Pasti Minimal Sekali Kita Di Razia Polisi

Karena hampir setiap hari gue keluar malam (rutinitas pekerjaan), gue jadi tau gitu kebiasaan razia polisi di jalan. Dan menurut pendapat gue, ntah kenapa belakangan ini polisi tuh makin banyak dan sering razia.

Terus cara razianya juga makin gak nyaman… JUJUR!!! gue merasa tidak aman dan takut…

Sepengalaman gue setiap ada razia biasanya yang di berhentikan itu kendaraan motor tapi, ntah kenapa sekarang ini (mulai pertengahan bulan april) mereka mulai sering merazia mobil.

Gak tau kenapa setiap mobil gue lewat pasti disuruh minggir, gak pernah sekalipun gue dilewatin saat ada razia (mencurigakan deh, sepertinya ada something) bahkan pernah ada kejadian gue lagi – lagi distopin saat razia dan ternyata yang berhentiin gue polisi yang sama, so gue buka kaca dan bilang “Bapak lagi Bapak lagi, hobby bener sih nge-razia mobil saya? baru aja kemaren di razia?”

Polisi-Buruk-Di-Indonesia

berjalan dan patuh di jalan Tuhan maka apapun akan ditambahkan

Awalnya sih gue gak kenapa – kenapa, karena gue tidak melanggar rambu lalu lintas dan gue punya surat lengkap, meskipun terkadang setiap dia berentiin gue mukanya jadi ASEM gara – gara gue nyodorin STNK dan SIM gue (kayanya mereka tuh seneng kalau kita melanggar)

makin hari gue ngerasa ini polisi semakin niat banget, pengen cari kesalahan pengendara di jalan

Nih barusan aja kejadiannya, ada razia di jalanan panjang menuju arah Harmoni (gue lagi kelaperan mau makan), seperti biasa dia “Selamat Malam bisa keluarkan SIM dan STNKnya?” dan langsung gue kasih STNK dan SIM gue…

entah kenapa ini polisi makin absurd & kepo

(masa dia nanya gue mau kemana terus nanya gue habis dari mana)

Anehnya lagi, mereka nanya gue “punya KTP ga?” dan baru kali ini loh gue dirazianya juga sampe disuruh turun dari mobil spontan gue nanya dong “bapak mau ngapain?” eh dia nyautinnya ketus banget dan sok sok galak “ini sudah TUGAS!!! sudah kamu keluar” (dalem hati gue bilang, lu polisi atau preman sih? kelakuan sama aja cuman lu pake baju polisi aja)

Saat itu gue langsung CEMAS!!! TAKUT!!! dan BERWASPADA!!! (lucu ya? polisi malah bikin warganya ngerasa seperti itu, menurut kalian salah dimana?)

Polisi nya langsung masuk gitu ke dalam mobil gak jelas ngapain (polisi yang masuk – masuk ke dalam mobil gue itu gak pake seragam)

Menurut gue, jaman sekarang ini ngeliat polisi bukannya ngerasa aman malah ngerasa terancam!

PESAN GUE BUAT POLISI – semoga kedepannya bisa lebih sopan dalam berbicara, jadilah polisi yang baik jangan malah jadi preman kaya gitu, sadar gak sih kalian itu sedang merazia di jam 12 malam, (ini kejadian yang gue alami kalau terjadi sama cewek gimana? kebayang gak sih dia lagi lembur terus pulang malem dan ketemu kalian dijalan gitu)

Polisi-Baik-Di-Indonesia

gue percaya tidak semua polisi itu buruk meskipun gue belum pernah bertemu secara langsung…

Di dunia pasti akan ada GOOD COP & BAD COP so, kalian gak bisa memaksakan kami untuk percaya dengan kalian jika kalian yang GOOD COP tidak bisa menjadi pribadi yang berbeda dengan BAD COP.

masa GOOD COP ngerokok? apa bedanya sama BAD COP?

masa GOOD COP bertingkah seperti PREMAN PASAR?

Wajar jika kami selalu waspada dan merasa tidak aman meskipun berada di tempat yang banyak dengan polisi.

Incoming search terms:

jam operasi polisi,komik lucu razia zebra,biasa klo razia motor sampai jam brp?,besok di jalan mana yang ada razia polisi,besok ada razia zebra ga,apakah hari minggu juga ada razia zebra?,apakah hari minggu ada razia zebra,apakah hari minggu ada razia polisi,selembaran info razia,apa perbedaan polisi razia preman dan razia biasa,

6 comments

  1. Kenny Park says:

    kalau kakak di razia trs di kepoin sama polisi, kaka kepoin balik aja tu polisi tanyain “bapak knp gak pake seragam? kalau bapak lagi tugas bukannya harus pake seragam? jadi bapak polisi ato bukan??” kalo besokannya ketemu lagi ajak traktir makan aja sekalian :p

    • Binkdotz says:

      Iya tuh Ken…
      pengennya sih gitu…

      tapi agak ngeri juga soalnya mereka segerombol…

      Males banget traktir mereka…

  2. @Noviiyituwakkuw says:

    Ya gitu dah skrang gk ada yg aman jika ada polisi yg gk adil kyak gtu dahh

  3. ahmad says:

    pasti banyak pengalaman buruk dengan polisi kita,di tv mereka sibuk eksis pengen citranya baik, padahal di lapangan berbanding terbalik, mungkin ga semuanya polisi rusak, tapi hanya sedikit polisi yg lurus, yg tamtama sibuk nilep uang tilang, yg perwira sibuk ngumpetin rekening gendutnya mereka, mereka pikir semua masyarakat itu gampang di bodohi,

    • Binkdotz says:

      Thanks Commentnya Ahmad…
      Yup memang gak semua polisi jahat…
      tapi sayangnya kita belum pernah ketemu yang baik hahaha…

      setiap ada kesempatan perbuatan mereka sangat jauh akan Tuhan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *