Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Pawang Hujan Terbaik

Pengalaman yang akan gue cerita kali ini, pastinya lu juga pernah ngalamin, tapi mungkin lu ga sadar aja…

Coba deh lu renungin (gak penting sih)…. pasti setiap habis cuci motor dalam jangka waktu dekat motor lu akan kotor lagi karena hujan, bener ga? pengalaman kaya gini udah sering banget gue alamin cuman baru kali ini aja gue ceritain…hahaha

Udah hampir sebulan ini motor gue ga pernah dicuci – ga tau kenapa bawaannya males banget… tapi, lama kelamaan gue liatin nih motor kasian banget kaya pernah tersesat di dunia lumpur…

akhirnya, karena gak tega gue bawalah ke tempat cuci motor yang terkenal di jakarta (biasanya ada di parkiran mall) terpikir buat cuci disana karena gue member so, ada harga khusus untuk member

udah jauh – jauh gue bela – belain dari tangerang ternyata member gue expired… mana harga cucinya dari IDR 13.000 jadi IDR 18.000 belum lagi bayar parkirannya… terpintas diotak gue kog bego banget…karena sudah terlanjur yasudalah sembaring nunggu dicuci gue jalan – jalan dulu di mallnya sambil menetapkan hati, pokoknya mulai detik ini gue cuci di deket rumah gue aja IDR 7.000 murah meriah

Setelah keliling dan makan di mall – bersihlah motor gue…warna merah cabe motor gue semakin membara dan baru sadar ternyata motor gue keren juga…hahaha

setelah bersihnya motor gue ini dan setelah membaranya warna merah motor gue ini… 3 hari gue di guyur dengan hujan selama kurang lebih 1 jam/hari dan saat gue tulis artikel ini, ini merupakan hari ke 3 gue basah kuyup bersama motor yang sekarang wujudnya sama seperti sebelum gue cuci…

KESIMPULANNYA

PAWANG HUJAN YANG TERBAIK ADA PADA KEBERSIHAN KENDARAAN KALIAN

 

Incoming search terms:

jual baju pawang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *