Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Anak Asuh Dari SOS Children’s Village Indonesia

Hai Binkdotzisme….

Sesuai janji gue di artikel sebelumnya Belajar Lagi Tentang Bersedekah Dari Muslim (silahkan di klik dan dibaca dulu bagi yang belum baca)

Disini gue akan sharing tentang salah satu praktek ilmu sedekah yang sudah gue lakukan, bukan untuk gaya – gayaan atau pamer tapi, lurus untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, semoga bisa menjadi berkah AMIN!!!

SOS-Children's-Village-Indonesia

Gue punya anak asuh dari SOS Children’s Village Indonesia

Yup, kira – kira sebulan lalu gue punya customer dari singapore, korea dan jepang lagi stay di Indonesia dan mau ketemuan sekalian beli produk Manic Panic Hair Colors yang gue jual bersama tunangan secara online.

Singkat cerita setelah berbincang – bincang di Central Park Mall (salah satu mall terbesar di jakarta barat) dan transaksi selesai dilakukan gue pun dengan jalan yang tergesa – gesa langsung menuju parkiran.

Saat menuju kesana, dari kejauhan gue melihat stand SOS Children’s Village Indonesia yang berada tepat di tengah jalan, berhentilah gue di stand tersebut dan mulailah gue diberikan penjelasan tentang apa itu SOS Children’s Village Indonesia

A-Loving-Home-For-Every-Child

sticker yang gue dapet dari SOS Children’s Village Indonesia

Teringat sehari sebelum bertemu dengan SOS Children’s Village Indonesia gue bersama tunangan, saat lagi di jalan membahas tentang anak – anak jalanan (situasi lagi nunggu lampu merah) Kita bertanya – tanya mereka ada yang urus? mereka tinggal dimana? mereka punya orang tua? mereka punya harapan? dan banyak lagi…

Terlontar pernyataan dari tunangan gue “kita bisa gak ya buat sebuah tempat gitu yang nampung mereka semua terus dilatih menjadi seorang entrepreneur?” “Kalau kita udah kaya kita buat sekolahan GRATIS buat mereka tapi, belajar tentang ATTITUDE dan ENTREPRENEUR?”

Sometimes, gue ngerasa gregetan…… banget….. dengan kondisi gue yang masih belum bisa berbuat apa apa…. masih terbatas…. (bukan berarti gue tidak bersyukur ya, makanya gue bilang sometimes hahahaha)

Gak nyangka ternyata Tuhan mendengarkan percakapan aneh kita….

Donasi-Untuk-Anak-Yatim-Piatu

Rp 250.000/bulan bisa bantu 1 anak

Konsep dari SOS Children’s Village Indonesia kurang lebih menjawab semua pertanyaan kita sehari sebelumnya. Gue gak harus punya uang milyaran dulu baru bisa membantu anak – anak tersebut. Melalui SOS Children’s Village Indonesia dengan Rp 250.000/bulan kita sudah bisa membantu 1 anak agar mempunyai ibu asuh, tempat tinggal yang layak, makanan sehat dan pendidikan.

kurang lebih konsep SOS Children’s Village Indonesia seperti itu…

Coba kalian nonton video SOS Children’s Villages Indonesia

INFORMASI LENGKAP TENTANG
SOS Children’s Village Indonesia
www.sos.or.id
SOS-Children's-Village

selalu ada kesempatan dan harapan

Saat ini gue mempunyai 2 anak asuh di SOS Children’s Village Indonesia, doakan semoga rezeki kita semua terus meningkat jadi bisa membantu lebih banyak lagi…

2 comments

  1. Hadi says:

    Terima kasih banyak Binkdotz Kingdom atas kesediaannya menjadi Sahabat SOS. Suatu komitmen yang mempunyai arti yang sangat besar bagi masa depan anak-anak kita yang telah kehilangan pengasuhan orang tua kandung.

    Semoga dengan dukungan dan komitmen ini anak-anak kita bisa menggapai cita-cita dan harapan yang mereka impikan.

    • Binkdotz says:

      Terima Kasih Hadi

      Mohon doanya juga semoga Binkdotz bisa terus menambah jumlah anak asuh di SOS Children Village
      pokoknya setiap kita jalan di Mall dan melihat pameran SOS Children’s Village Indonesia
      Kita akan menambah 2 anak asuh yang kelak bisa menjadi anak yang luar biasa untuk bangsa nantinya

      hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *