Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Belajar Ilmu Sedekah Dari Muslim

Kekuatan sedekah membawa gue selangkah lebih maju ke posisi impian yang gue idamkan, terlepas dari agama, sedekah yang gue lakukan adalah versi dari Nabi Muhammad yang gue dapatkan dari Ippho Santosa (pakar otak kanan & penulis buku mega-seller, salah satunya 7 keajaiban rezeki)

Gue bukan seorang muslim, tapi itu bukan sebuah alasan klasik bagi gue untuk tidak mendengarkan yang orang muslim luar biasa katakan, salah satunya yah Ippho Santosa.

Awalnya, gue mendengarkan pembahasan dari beliau tentang UANG (CURRENCY). Kurang lebih seperti ini,

  • Uang adalah alat tukar yang harus terus mengalir, dalam bahasa inggris saja uang dikatakan sebagai “currency” yang artinya arus. Seperti halnya darah manusia yang harus terus mengalir, jika darah tidak mengalir dan terjadi penyumbatan maka terjadilah PENYAKIT bahkan KEMATIAN
  • MENABUNG adalah konsep yang harus diperbaiki, menabung dikit demi sedikit lama lama bukan jadi bukit tapi jadi bosen hahahaha (canda beliau ^^hahaha)
  • ADA 4 HAL YANG BISA KALIAN LAKUKAN DALAM MENGALIRKAN UANG
  1. BERDAGANG, kalian gunakan uang untuk diputar melalui perdagangan
  2. INVESTASIKAN, kalian bisa membeli properti atau membangun sekolah, pesantren dll
  3. EMAS, jika kalian bingung hal yang paling mudah adalah membelikan emas batang
  4. SEDEKAH, Baiknya paling sedikit 20% dari penghasilan yang kalian dapatkan

Kira – kira seperti itu pembahasan dari beliau dan waktu gue denger hal tersebut nothing to lose…. NURUT AJALAH!!! gak usah banyak tanya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *