Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Belajar Lagi Tentang Bersedekah Dari Muslim

Wah, gak terasa udah 1 tahun lamanya setelah gue memposting tentang Belajar Ilmu Sedekah Dari Muslim

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Juli 2014, gue kembali memperdalam ilmu sedekah dari Muslim (Ippho Santosa) yang berpanut kepada Nabi Muhammad.

Kenapa sampai 1 tahun lamanya baru mulai memperdalam ilmu sedekah?

INTERMEZZO – Dulu gue hanya tau sekadarnya tentang ilmu sedekah, so gue bersedekah ke orang tua saja dan itupun tidak rutin tapi, meskipun begitu kalian musti tau bahwa bersedekah itu hukumnya lebih pasti daripada hukum gravitasi maksudnya balasan dari kita bersedekah itu pasti dibalaskan apapun situasinya (ikhlas atau tidak ikhlas)

Terbukti dari keajaiban yang gue terima di postingan Ke Luar Negeri Pertama Kali

Ditambah Bisnis yang gue jalankan mengalami perkembangan dan membuat gue harus berani berhutang lebih dari 100 juta, Nah inilah ALASAN PERTAMA FOKUS MEMBAYAR HUTANG (Karena HUTANG adalah hak orang lain yang harus dibayarkan)

Yup, setelah 1 tahun lamanya tepat dibulan Juli 2014 hutang sudah nol dan pemasukkan dari perdagangan mulai berkelimpahan (yup, meskipun tidak banyak tapi sudah bisa dibilang berkelimpahan dan musti diingat pengeluarannya 100rb pemasukkannya 150rb juga termasuk berkelimpahan karena lebih dari cukup) Nah, inilah ALASAN KEDUA HARTA YANG SUDAH BERKELIMPAHAN

Dari kedua alasan tersebutlah yang membuat gue mulai mencari lagi dan memperdalam lagi tentang BERSEDEKAH.

Gue searching di youtube dan lagi – lagi gue ketemu Ippho Santosa yang mana kali ini gue dapet video seminar tentang buku beliau “7 Keajaiban Rezeki” yang di upload di youtube.

GUE TONTON TUH SEMUA VIDEO BELIAU SEHARIAN
DARI JAM 10 MALAM – 8 PAGI
NONSTOP

Setelah selesai nonton video gratis Ippho Santosa, sangkin hausnya akan ilmu ini – sorenya gue langsung pergi ke GRAMEDIA di Mall Taman Anggrek dan membeli semua buku Ippho Santosa.

Beginilah penampakannya…

Kumpulan-Buku-Ippho-Santosa

kumpulan buku – buku Ippho Santosa

Sampai saat ini gue masih proses mempelajari, memperdalam dan mempraktekkan isi dari buku Ippho Santosa terutama di bagian tentang ilmu sedekahnya.

SELANJUTNYA….

  • gue akan memposting satu per satu praktek – praktek apa aja yang sudah gue lakukan, bukan untuk gaya – gayaan atau pamer tapi LURUS untuk menyebarkan ilmunya.
  • gue akan membahas sedikit tentang buku Ippho Santosa yang sudah gue baca dan gue praktekkan satu per satu
  • gue akan memposting cerita – cerita ajaib yang gue alami setelah bersedekah (dampak ajaib yang gue alami dari bersedekah)

Incoming search terms:

bagaimana belajar bersedekah,kumpulan buku ippo santosa,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *