Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Meet & Greet BiDob Now

Siapa yang kangen sama BiDob?

Ternyata artikel tentang cara merawat kelinci ramai juga loh yang baca, banyak juga yang chat gue untuk tanya – tanya tentang cara merawat kelinci yang baik dan benar. >.<

Nih BiDob sekarang ๐Ÿ™‚

Bidob-Santai

santai dulu bro – relaks – why so serious?

Si BiDob makin gede gendut lucu dan pinter dia! BiDob itu kelinci tapi banyak yang bilang dia mirip anjing kecil karena dia pinter, bisa dipanggil namanya terus nanti dia datang gitu.

terus kalau suka sama orang, BiDob akan jilatin orang itu.

Jilatan-Si-Bidob

jilat arti sayang dari Bidob

Hal paling amazing yang BiDob bisa lakukan adalah ngangguk!! Jadi kalau gue ajak ngomong dan kasih pertanyaan, dia akan ngangguk gitu >.<

Pele pernah jadi saksi kejadian ini dan Pele juga kaget banget pas liat BiDob ngangguk. BiDob juga punya WC dia sendiri, jadi dia bersih gak buang – buang sembarangan.

Ada-Apa-Di-Kandang-Bidob

ada apa di kandang bidob?

Kalau di tanya gimana cara ngelatihnya, butuh waktu sih yang pasti harus konsisten, Wc nya jangan dipindah – pindahin tempatnya. Terus gue suka ngajak BiDob ngomong gitu (sering disangka gila dah gue), gue juga selalu panggil namanya setiap keluarin dia dari kandang, kasih bonus – bonus makanan yang dia suka “threat” gitu.

Makanan apa sih yang BiDob makan?

Hmm.. Makanan utamanya BiDob sih pelet sama hay. Tapi kadang gue kasih dia wortel atau sayuran tapi gak sering (wortel dan sayuran bikin dia jadi hyper aktif banget).

Dulu gue pernah baca, katanya kelinci jangan di kasih pelet karena keras dan bikin dia sakit, tapi BiDob baik – baik aja malah sehat dia, yang pasti harus di kasih air minum yang segar terus.

Nah untuk perawatan bulunya, biasanya gue bawa BiDob ke salon “Pet Depo” di Tomang. Disitu biasanya BiDob mandi kering, rapiin bulunya dan potong kuku. So BiDob selalu wangi dan kinclong >.<

Terus kandang BiDob tuh gimana sih?

BiDob tinggal di dalam kamar Bink, lantai ubin gitu terus pakai kandang besi, gue beli di Ace. Dulu gue juga pernah baca katanya kelinci gak bagus tinggal alasnya lantai, tapi lagi – lagi BiDob sehat aja walaupun dari kecil dia tinggal di dalam kamar.

Kandang-Bidob-Dari-Ace-Hardware

rapihin kandang butuh waktu 5 – 10 menit

Oia, hal penting lainnya lagi yang gue pelajari pas BiDob udah 6 bulan adalah kelinci itu punya nafsu yang besar, pantesan lambang Playboy itu kelinci >.<!

Jadi gue ada pernah baca, kelinci setelah berumur 6 bulan akan pengen “itu” terus dan kalau gak kesampaian, dia bisa stress dan mati ๐Ÿ™ jadi sebaiknya ada pasangannya gitu.

Tapi karena gue cuma punya 1 kelinci, BiDob doank, dia kasian gitu. Pernah dia saking pengen “gitu”, dia goyang – goyang aneh di tangan gue tapi akhirnya gue digigit.

Dan akhirnya gue nemu – in sebuah cara super ampuh untuk menyalurkan sifat porno si BiDob. >.<

Jadi gue kasih dia boneka kecil gitu, namanya si Pinky.

Sex-Doll-Bidob

pelampiasan nafsu birahi Bidob

Dan gue suka kayak mainin Pinky bareng BiDob gitu sampai akhirnya BiDob goyang – goyang porno ke Pinky. Hahaha… Lucu sendiri sih kalau liat BiDob gitu ;D

Tapi syukurnya cara ini berhasil!!! Hihihii… BiDob tetap gembira ria dan makin gendut ^^

Nah buat kalian yang punya kelinci cewe boleh nih kita Kopi Darat in kelinci kita >.<

Terus buat kalian semua yang mau tanya – tanya lebih detail lagi tentang cara rawat kelinci bisa chat gue aja ya, I LOVE TO SHARE koq! ๐Ÿ™‚

Incoming search terms:

cara kasih mkan klinci biar suka mkn pelet/por,cara memelihara kelinci dengan benar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *