Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Ngantri Nasi Kuntilanak Tengah Malam

Ngantri Nasi Kuntilanak Tengah Malam

Namanya ngeri banget kan?! “Nasi Kuntilanak“, nah sebenarnya gak ada yang tau nama tempat makanan ini yang sebenarnya sih, cuma pada nyebutnya gitu dan nama itu SUKSES bikin gue penasaran banget pengen nyoba.

Jadi ceritanya lagi – lagi kita tau makanan ini dari si Pele.

Pas kita ada jalan ke Lotte Shopping Avenue, si pele bilang, nti pas pulang kita makan di Nasi Kuntilanak yuk ada di deket sini, tapi saat itu gak jadi karena doi lupa jalan ke sananya, nti yang ada malah jebam macam Kupat Tahu >.< hahaha

setelah beberapa bulan kemudian…

Akhirnya kemarin ini kita coba jalan buat makan Nasi Kuntilanak dan benar aja kita nyasar dulu >.< syukurnya nyasarnya sebentar aja – setelah nyasar ke Benhil, akhirnya kita sampai juga.

Gue gak tau nama jalanannya sih, yang pasti kalau dari Lotte Shopping Avenue, lurus terus nanti ada Sevel kan tuh di kiri, kita belok kiri disitu terus lurus aja deh sampai nanti kalian bakalan liat gerobak dan orang ngantri panjang dipinggir jalan gitu.

Antri-Nasi-Kuntilanak

antrian panjang terus mau nambah tapi….

Kita di dalam Mobil langsung tau, eh itu dia tempatnya karena memang orang yang ngantrinya tuh mencolok banget padahal cuma gerobak gitu dan jujur tempat makannya terlihat jorok, remang – remang juga. Terus meja makannya cuma ada dikit.

Nah karena yang ngantri lebay, pas turun dari mobil kita refleks langsung ngantri tanpa tau jelas ini Nasi Kuntilanak tuh nasi apaan. Kita sih pikirnya ini tuh nasi warteg karena di gerobaknya banyak sayur – sayur macam warteg gitu.

Pas ngantri lumayan lama dan akhirnya udah mau paling depan, kita baru tau kalau nasi nya tuh Nasi Uduk! Yeaaayyhhh 😀 WE LOVE NASI UDUK

Tapi ada hal yang menyebalkan sih, karena antriannya memang gak jelas, banyak yang kayak mau nyelak gitu, jadi kalau kalian ngantri hati – hati aja diselak.

Akhirnya sampai deh giliran kita pesan, dan gue baru milih mau pake apa aja pas disitu, jadi rada lama gue >.< banyak banget pilihan sayurnya dan semuanya menarik! Akhirnya gue pakai bihun goreng, telor dadar, udang cabe sama sayur cah gitu. Dan menurut gue rasanya ENAAAAK!!! Hahaha…

Yang bikin makin enak banget adalah sambel kacangnya, kental banget tapi halus gitu kacangnya. Kita juga beli gorengan banyak terus kita “gado – in” pake sambel kacangnya >.< NYAMYYYY!! Hihihii…

Masih banyak banget menu lainnya yang gue mau coba, so rencananya besok gue mau ke sana lagi nih! Hahaha…

(Gambaran menu disitu : rendang, sambel hati, jengkol cabe, kentang kering, opor, ketupat sayur, tempe orek, telor cabe, dll yang masih buanyak lagi)

Oia, nih yang gokil, karena memang meja makannya dikit, akhirnya kita makan tepat di belakang mobil kita parkir cuma pake bangku plastik gitu lumayan jauh dari gerobaknya, soale udah terlalu rame di deket – deket situ >.<

Makan-Di-Nasi-Kuntilanak

asik juga makan nasi kuntilanak

Terus kalau menurut gue, namanya tuh Nasi Kuntilanak karena dia mulai buka jam 12 tepat! Hahaha.. Gue gak tau dia tutup jam berapa, yang pasti saran gue kalau mau ke sana jam 12 kurang dikit gitu, jadi belum terlalu ngantri lebay.

Kalau dari segi harga sih standart lah, kemarin kita makan ber-4 udah plus minum dan gorengan habis 98rb. Porsinya juga lumayan banyak koq (buat kalian yang rakus, mending dari awal langsung order 2 porsi, karena gak bakalan bisa nambah, harus ngantri ulang lagi) >.< males banget! Hahaa…

Hayooo yang laper tengah malam mana suaranya??? hihihihihiihihihi (kuntilanak voice)

Incoming search terms:

kisah sukses penjual lontong sayur,nama untuk nasi uduk jam malam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *