Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Mameh Si Bocah – I Am Sorry

Setelah gue baca – baca artikel yang belakangan gue bikin, gue baru nyadar kalau udah lumayan lama gue gak bikin artikel yang pribadi banget. Hahaa.. Curcol – curcol gitu.

Well, karena hari ini gue lagi BT, gue bikin nih artikel curcol >.<
Jadi ceritanya tadi pagi gue berantem sama mameh dan lagi – lagi gue ngerasa orang tua tuh egois banget! Setelah berdebat – debat dan memang yang gue bilang itu bener, endingnya dia bilang “Anak durhaka berani bilangin orang tua!” :((

Dan jujur deh, gue gak suka banget sama kata – kata kayak gitu. Ngerasa gak adil banget gue, kalau orang tua yang salah kita anak bilangin, pasti berakhir tragis dibilang durhaka, sedangkan kalau anak pasti udah di omelin habis – habisan 😐 kriiikk

Mameh-Si-Bocah

berantem jaman sekarang – delete contact

Hmm.. Selanjutnya hal yang lumayan lucu tapi nyebelin adalah bbm gue pasti di delete sama si Mameh! Udah kayak anak SMA pacaran terus berantem 😐 Ha.. Ha..
Gue jadi ngerasa gue yang lebih dewasa daripada si Mameh -____-

Dan setiap kali ada berantem gini, pasti gue yang bakalan nyesel dan merasa bersalah sendiri. Ya karena gue juga sanguin, gue gak bakalan sedih gimana gitu tapi gue malah khawatirin dia yang sedih dan kepikiran karena si Mameh itu melankolis parah! Nih gue mau minta maaf lewat bbm eh bbm gue beneran udah di delete -__-

Ya semoga si Mameh baca nih artikel! I’m so sorry Mameh dut and please be patient ya! :*

Incoming search terms:

kata kata sedih habis berantem,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *