Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

My Mom Super Duper Football FREAKZZZ!!

Biasanya yang suka sepakbola kan cowo, ya kalaupun ada cewe itu juga kebanyakan masih muda gitu, nah yang super spesial, emak gue, si mameh suka banget sama sepakbola. Bukan suka untuk main bola sendiri sih, tapi doi suka banget nonton bola. Doi hapal semua nama pemain bola, terutama team2 favourite doi, Chelsea, Real Madrid, Mu dll yang gue aja gak tau nama – namanya.

Doi rela bergadang demi nonton pertandingan bola gitu, padahal besok paginya doi harus bangun pagi untuk masak dan berangkat ke toko. Luar biasa juga sih gue kalau liat semangat dan niat doi untuk nonton bola.

Nah emak gue itu paling ngefans sama Torres, Spanyol. Saking cintanya, pas gue dan Bink ke Bangkok, doi minta oleh – olehnya baju bola Grade AA Thailand lengkap dengan no punggung + nama Torres di bajunya. Seragam Spanyol warna merah jadi oleh – oleh yang sangat amat disukai sama emak gue dan sukanya itu sampai doi gak tega untuk pake tuh baju.

My-Mom-Love-Torres

Tuh liat kan baju udah hampir setahun tapi kaya baru

Nih malam aja gue merasa cintanya emak gue ke bola lebay banget! Ntah kenapa indovision gak nayangin pertandingan bola Federasi yang sekarang ini lagi mau final. Dengan niatnya emak gue ngajakin gue ke CP tengah malam buat nobar, tapi sayangnya final antara Spanyol-Brazil ternyata jam 5 subuh, so batal deh nobar ke CP. Tapi emak gue masih gak kehabisan akal, di kamar gue memang ada sebuah TV kecil, si hitam sexy hadiah dari Bink, tapi nontonnya susah banget, selain kecil, karena pake antena biasa, gambarnya hancur banget, satu orang berbayang jadi 4.

Emak gue yang super niat itu gotong TV yang di ruang tamu bawah ke kamar gue di atas, tapi kembali kurang beruntung karena antenanya malah gak cocok ke TV gede secara gambarnya makin hancur, udah gak jelas bentuk orangnya, dan setelah ngerepotin orang serumah karena harus puter2 antena, kembalilah emak gue nonton di TV kecil si hitam sexy, karena gambarnya better-an dikit. What a night banget deh, demi nonton bola, orang serumah bangun, dan yang emak gue gotong itu TV 32inc, lumayan gede lah untuk digotong dari lantai bawah ke atas oleh seorang ibu-ibu.

Dan sekarang doi nonton bola Itali-Uruguay dengan super semangat meskipun orangnya jadi keliatan ada 44. Ha..ha..ha…
Doi juga udah setel weker jam 4 pagi untuk nonton final subuh nanti. Sungguh luar biasa emak gue, super duper Football FREAKZZZ!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *