Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Jakarta Fashion Week 2015

Pengalaman Pertama Ke Jakarta Fashion Week 2015

Jadi ceritanya kemarin ini kita eksis banget, kita dapat undangan acara Jakarta Fashion Week 2015. Yeayyhh…. Siapa sih yang gak tau acara ini? Banyak banget teman gue minta undangannya juga, bahkan sampe ada yang mau bayar in tiket gue loh >.< hihihii..

Jakarta-Fashion-Week-2015Hmm.. Gue pribadi juga norak banget sih, sibuk sendiri bingung mau pake baju apa, terus bingung nih tiketnya bisa buat banyak show apa cuma satu show.

Nah, kita bisa dapat tiket JFW2015 ini dari salah satu customer @ManicPanicBinkDotz yaitu Marcia Muljadi, doi ini salah satu fashion designer muda yang terpilih untuk menampilkan 7pcs baju karyanya di JFW2015 ini. Soooo proud!! Pas karyanya Marcia keluar, gue rasanya kayak emak – emak yang bangga sama karya anaknya, sampe mau nangis sendiri >.<

Marcia-Muljadi-Di-JFW2015

Marcia Muljadi Jakarta Fashion Week 2015

Mengusung tema imajinasi, menurut gue baju – baju karya Marcia unik dan baguuuus banget. Dan doi juga total banget, karena selain baju, gue juga jatuh cinta sama semua head accesoris buatan Marcia!

Hmm.. Selain Marcia, gue juga suka sama baju – baju karya Ivon Limadhy, bajunya elegant dengan berbagai detail yang mewah gitu :))

Ivon-Limadhy-JFW2015

Ivon Limadhy di Jakarta Fashion Week 2015

Kesan gue setelah ikut Jakarta Fashion Week 2015 pas di tanggal 5 kemarin, luaaaar biasa banget!! Gue langsung falling in love sama dunia fashion – fashion an ini >.< rasanya kayak mau nonton semua shownya!

Pas masuk ke dalam Fashion Tent nya di Senayan City, rasanya tuh langsung beda banget, kayak masuk ke dunia lain. Ruangannya gelap dengan bangku panjang dari ujung sampe ujung gitu di samping runway.

Setiap nama Designernya muncul di layar, modelnya mulai jalan gitu dan lampu di atas runway nyala terang banget, dan semuanya semakin perfect karena ada lagu pengiringnya gitu yang sesuai dengan masing – masing tema dari bajunya.

Gue fokus banget ngeliatin setiap baju, ngeliatin cara modelnya jalan, perhatiin semua-muanya deh!!

Setelah pulang nonton, gue langsung bilang ke Bink kalau gue mau ambil kelas Fashion di Bunka >.< hahaha.. Langsung ketepa pengen jadi fashion designer! Dan gue langsung ngebayangin gitu mau bikin baju yang kayak apa aja, sooo excited!!!! Hihihii…

Maybe tahun depan kalau udah lumayan bisa santai, gue beneran akan ambil kelas fashion :))

Invitation-JFW2015

invitation Jakarta Fashion Week 2015

Jakarta Fashion Week 2015 keren banget!!! Semoga tahun depan bisa dapat tiket buat semuaaaa show nya, karena ternyata setiap show punya tiket yang berbeda – beda! Benar – benar mau jadi orang yang berpengaruh di dunia itu macam Ivan Gunawan.

Ceritanya kemarin ini gue pas banget masuk ke dalam show nya sebelahan sama Igun, dia keren banget dengan penampilan eksentriknya, langsung masuk gitu tanpa perlu undangan lagi, semua orang langsung nyapa dia, RESPECT! >.<

Tapi gue bukan cuma mau jadi orang yang datang nonton aja, pengen nya jadi yang bikin show nya >.<!! Kalau nanti Brand kita bikin fashion show, semua reader BinkDotz bakalan kita kasih tiket masuknya… Hahaa.. AMIN!

Incoming search terms:

jakarta fashion week 2015 ticket,jakarta fashion week 2016 ticket,harga tiket jfw 2015,harga tiket jfw 2016,harga tiket jwf 2016,tiket masuk jakarta fashion week,biaya untuk show di jakarta fashion week,harga tiket JWF dan kapan bukanya,nonton fesyen week bayar berapa,

5 comments

  1. Bayu Bintang Rahman says:

    saya mahasiswa jurusan desaigner univeraitas negri malang.
    saya ingin sekali menghadiri jfw tahun ini.
    bagaimana cara dapatkan tiket nya ?

  2. Ghaitsa Wanura says:

    Ih pengen banget, cara masuknya gimana? Tiketnya bayar apa ngga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *