Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Sanguine Family!!

Gue yang sanguine murni terlahir dari keluarga super sanguine! Mameh sanguine, Ie acan sanguine, Icong sanguine, cici2 sepupu gue semuanya sanguine. Dan sifat bawaan sanguine adalah suka bercerita dan bukan pendengar yang baik, sehingga ketika keluarga besar sanguine gue berkumpul, semuanya ngomong sendiri – sendiri tanpa ada yang mendengarkan. Serasa di pasar yang penuh sama ibu – ibu bawel.

Ini dia keluarga besar sanguine gue, mulai dari Icong, mameh, acan, sepupu – sepupu gue. Cuma Bink yang gak sanguine dan doi yang fotoin nih!

Sanguin-Family

Sanguin-Family

Sebenarnya ketika kumpul rame – rame gini rada pusing juga karena semuanya suka banget cerita, tapi di waktu ini jugalah gue ngerasain banget feel family. Tapi jangan keseringan juga sih kumpul – kumpulnya dan semoga next time kumpul lagi sudah pada bisa belajar jadi pendengar yang lebih baik (meskipun sulit karena mereka semua lebih tua daripada gue). Gue jadi mikir gimana rasanya jadi Bink ya kalau lagi ngumpul rame – rame gini dan disini hanya dialah yang diem dan bukan seorang sanguine, pasti bingung dan krik krik ……

Banyak hal lucu dan menarik juga sih setiap kali kumpul rame – rame gini, mulai dari semua orang yang ngomong sendiri – sendiri, koko sepupu gue yang gila makan banget (kalian juga akan merasa geli kalau ngeliat dia makan dengan rakusnya, nanti gue fotoin kalau dapat moment nya!) dan betapa gak nyambungnya semua pembicaraan yang gue dengar malam ini! Hahahaa… Belakangan gue lebih suka memerhatikan dan mendengar sih dibandingkan bercerita, ya mungkin karena udah terlalu banyak juga yang bercerita, dan gue juga nemuin kebahagian dari mendengarkan.

Thanks God i have great sanguine family! Happy Birthday Acan & Ci Pong2!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *