Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

BinkDotz Residence

Kata The Secret, kalau mau mendapatkan sesuatu, kita harus menggambarkan dengan jelas apa yang kita mau, warnai juga dengan jelas. Dan gue punya keinginan besar yaitu membangun BinkDotz Residence. Gue sudah menggambarkan dengan jelas bentuk dari BinkDotz Residence, warna yang jelas, letak yang jelas dan suasana serta rasa ketika berada di sana sangat amat jelas.

Biar kalian ga bingung ini kira – kira bagan yang udah gue buat secara profesional hehehehe

Binkdotz-Residence

Denah binkdotz residence dibuat secara profesional

BinkDotz Residence itu sebuah perumahan yang mana di dalamnya khusus keluarga dan teman – teman BinkDotz yang kita pilih dan dekat tinggal bareng. Seperti layaknya Residence umumnya, di dalam BinkDotz Residence setiap orang diperbolehkan membuat bentuk rumah masing – masing sesuai dengan yang diidamkan. Enaknya nanti di BinkDotz Residence, kita bisa merayakan berbagai hal bersama – sama, tahun baruan bareng di jalanan BinkDotz Residence, buat baberque, kembang api, dan melakukan berbagai hal bersama.

Rasanya luar biasa menyenangkan banget bisa tinggal deket sama orang – orang baik yang kita sayangi dilingkungan yang super bagus! Dan spesialnya, di BinkDotz Residence dipenuhi oleh taman yang isinya pohon buah – buahan dan juga sayuran yang hasil panennya bisa dinikmati sama semua penghuni BinkDotz Residence. Ini karena gue pribadi suka berkebun! ^^ Jalanannya terbuat dari aspal yang super halus dan gak ada polisi tidur didalam Residence kita karena Bink benci polisi tidur.

Sekitar 10an rumah doank di dalam BinkDotz Residence, gak perlu banyak – banyak yang penting kompak dan asik! Ada pagar besar banget di depannya yang bertuliskan BinkDotz Kingdom dan ada Mahkota Besar di atas gerbangnya, serta lengkap sama security yang mana gak sembarangan orang bisa masuk. Mobil bisa diparkir didepan rumah tanpa harus repot buka – buka pagar /rumah karena sudah aman dengan gerbang besar di depan BinkDotz Residence. Ada kolam ikan yang bersih dan air terjun macam di CP untuk refreshing setiap harinya.

Saat ini, secara pribadi gue sudah memilih beberapa orang untuk tinggal di BinkDotz Residence yaitu : Mameh-Papeh, Mama-Papa, dan Acan! hahaa.. mau lebih rame dan ada teman – teman kita juga sih! Tapi ya Bink pasti juga punya orang yang sudah dia pilih untuk masuk ke dalam BinkDotz Residence dan ya kita masih punya waktu sekitar 4 tahun untuk milih penghuni dari BinkDotz Residence.

Gilaaa banget!! Gue benar – benar udah bisa merasakan dan juga memiliki visual super jelas dalam otak gue tentang BinkDotz Residence! Cuma sekarang yang gue masih belum jelas adalah waktunya 🙁 gue mau secepatnya! Dan gue berani kan diri gue untuk memberi batas waktu yang jelas yaitu sekitar 4 tahun lagi!! I know BinkDotz CAN make it happen 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *