Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Coco Curry Di Terminal 21 Mall Bangkok

Coco Curry Di Terminal 21 Mall Bangkok

Sebenarnya gue sama Bink makan Coco Curry ini pas kita di Bangkok bulan Febuari lalu, tapi gue lupa buat bikin review nya sampai akhirnya kemarin pas ke GI buat acara CitaCinta Sale Bration, gak sengaja gue liat ada Restaurant Coco Curry dan gue baru inget kalau gue belum bikin review nya. Hahahaa…

Untuk kepentingan BajuBangkok, hampir setiap bulan kita ke Bangkok dan karena si Bink doyan banget – banget sama TaoKaeNoi, kita pasti ke Mall Terminal 21, karena cuma disitu yang terdeket ada TaoKaeNoi Land nya. Dan setiap ke situ biasanya kita makan Pepper Lunch. Meskipun Pepper Lunch ada juga di Indonesia tapi Pepper Lunch yang ada di Bangkok tuh beda loh, jauh lebih enak dan murah kalau udah dihitung ke Rupiah. Hahaa.

Nah di bulan Febuari lalu kita tumben – tumben an gak makan Pepper Lunch, kita tertarik makan Coco Curry. Kenapa kita tertarik makan Coco Curry? Karena restaurantnya menarik gitu dengan display makanan yang bikin ngiler banget terus harganya juga sama lah ma Pepper Lunch

Binkdotz-And-Coco-Curry

Binkdotz And Coco Curry – Terminal 21 Mall – Bangkok

Alamat

Mall Terminal 21 lantai 3, Sukhumit Road (kalau naik MRT bisa langsung turun di Sukhumit Stasion)

Review Lokasi

Hmm.. Menurut gue sih, Mall Terminal 21 tuh mall keren yang wajib dikunjungi kalau ke Bangkok jadi Coco Curry buka disitu sih asik banget! Terus dia ada dilantai yang memang khusus makanan – makanan gitu, lantai 3, gak terlalu pojok jadi mudah ditemukan!

Review Interior

Interior nya bagus dan menarik, karena interiornya yang menarik inilah juga yang bikin kita jadi mampir makan disini. Di depannya ada kaca gede penuh dengan display makanan – makanannya gitu terus diterangi sama lampu yang cerah banget bikin makanannya terlihat enak. Interiornya simpel, modern, terang dan nyaman.

Coco-Curry-Terminal-21-Mall-Bangkok

nikmatnya makan curry di bangkok

Review Pelayanan

Pelayanannya sih termasuk okelah, pelayannya dateng cepet terus dia bisa bahasa Inggris juga menjelaskan makanan – makanannya gitu. Secara gue kurang tau banget sih tipikal pelayanan di Bangkok kalau Restaurant gitu, maklum biasanya di Bangkok kita selalu makan pinggiran. 😀 Yang pasti makanan kita datengnya cepet sih.

Review Makanan

Jelas banget dari namanya kalau Restaurant ini jualan Curry. Dari sekian banyak jenis Curry yang ditawarkan disini, gue paling tertarik sama Beef Omelet Curry nya meskipun semua menu nya menarik sih.

Nah yang lucu lagi adalah buku menu nya, jadi kita norak gitu bingung pas pertama karena selain mesen jenis Curry yang kita mau, kita juga bisa nambah nasi nya tapi pake gram – gram an, kita juga bisa tambahin toping (pilihan topingnya ada banyak banget) plus pilih level pedesnya. Belum lagi ada juga menu yang udah paketan gitu tapi kita tetep bisa milih ini itu nya.

Akhirnya setelah ter-norak – norak, kita pesen ini nih :

Beef Omelet Curry

Nasi hangat dibungkus omelet dan disiram sama kuah Curry pedas dilengkapi dengan potongan daging sapi super empuk! Hahaha… Langsung kepengen coba kan?!

Beef-Omelet-Curry

Beef Omelet Curry – Pedas!!!

Creamed Chiken Omelet Curry

Yang ini juga gak kalah mengiurkan, nasi hangat dibalut omelet dan disiram dengan kuah Curry Pedas dilengkapi dengan potongan ayam dan saus creamy. Langsung lapeer gue -___-haha

Creamed-Chiken-Omelet-Curry

Creamed Chiken Omelet Curry – Laper!!!

Setelah coba sesuap, gue ketagihan karena rasanya DELI.. DELI.. DELICIOUS!!! Rasanya sih kaya banget, ada banyak perpaduan rasa dari rempah – rempah gitu tapi semuanya Pas! Gak ada rasa yang paling dominan, bahkan pedesnya aja tepat!

Tapi gue sarankan sih kalian order yang lauknya tuh garing, contoh : Chiken Katsu Curry. Kenapa? Karena gue ngerasa teksturnya rada flat, lembek semua gitu. Nasi + omelet + daging + penuh kuah, semuanya lembek – lembek. Kayaknya bakalan lebih seru aja gitu kalau ada yang garing – garing disitu. Hahahaa… Terus yang kurang seru juga adalah karena rasa kuahnya sama semua yang membedakan cuma lauknya aja.

Dan karena kita rakus, kita juga pesen nasi tambahannya, gue lupa berapa gram, yang pasti ternyata porsinya gede juga dan tanpa nambah juga sebenarnya kita udah kenyang. Hahaha…

Yang enak juga adalah acar yang di sedia in di masing – masing meja. Acarnya warna merah gitu, pertama ragu gue mau coba tapi ternyata ini enak banget! Rasanya garing – garing sedikit pedes gitu, cocok banget dicampur ke nasi Curry nya tapi gue gak tau sih itu acar apaan.

Supaya gak bingung ceritanya kita pesen paket so kita dapat salad sebagai appetizer sama ice cream for dessert nya. Saladnya sih enak ya standartlah, fresh, sama ma salad di tempat lain. Untuk ice cream nya, I LOVE IT! Salah satu ice cream dengan tekstur yang oke banget, gak terlalu manis juga.

Appetizer-Coco-Curry

paket lengkap kap kap….hahaha

Kalau untuk harga, kira – kira /porsi sekitar 180an Bath, kalau di Rupiah in jadi 60rb-an /porsi. Ya hitungannya sih standartlah kayak makan di mall Indonesia juga.

Nah karena udah nyoba Coco Curry yang di Bangkok dan gue suka, gue jadi penasaran pengen coba Coco Curry yang di Grand Indonesia deh, kayaknya sih disitu dia baru buka. Kalau jadi hari Sabtu ini kita ada mau GI dan gue bakalan nyoba-in itu Coco Curry yang disitu. Semoga sama ma yang di Bangkok deh! Nanti kan review nya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *