Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Sate Khas Senayan – Beli Sate Gratis Nasi Goreng

Sate Khas Senayan
Beli Sate Gratis Nasi Goreng

Gue berinisiatif bikin artikel ini karena Sate Khas Senayan lagi bikin promo yang menurut gue worth it banget! Gue pribadi baru makan di Sate Khas Senayan 2x sepanjang hidup gue, sedangkan si Pele sama Bink belum pernah, jadi ini pengalaman pertama mereka.

Kemarin ini, kita ada ke Living World buat beli barang – barang kebutuhan rumah.

Rumah Bink bentar lagi udah kelar renovasi nya 🙂

Kita keliling INFORMA dan ACE HARDWARE sampai sekitar jam 11 malam gitu, pas banget jam segitu kondisinya lambung sedang laper….hahahaha pas jalan menuju parkiran eh kita liat standing banner yang sangat menarik!

Sate-Khas-Senayan-Promo

ngumpul malem hari makan sate GRATIS nasi goreng nyam nyam plok

Jadi ceritanya si Sate Khas Senayan lagi ada promo, mulai dari jam 9 malam, beli makanan jenis sate apa aja gratis nasi goreng. Langsung lah kita bertiga duduk! Hahaa…

Nasi goreng gratisanya bisa milih loh, mau yang biasa atau kambing. Kita order dua menu sate, yaitu sate campur (daging ayam + kulit ayam). Dan untuk gratisannya kita pesan nasi goreng biasa satu, yang kambing satu. Sebagai pelengkap dan karena gue mau cobain, kita juga pesan Tahu Telur. Untuk minumannya kita pesan Teh Poci.

Menurut gue, semua makanan yang kita order enak!! Deli.. Deli.. Delicious >.< cuma yang the best sih sate dan nasi goreng kambingnya! Ada rasa Arab rempah-rempah gimana gitu di nasgor kambingnya. Hahaa.. Sedangkan nasi goreng biasanya sih biasa beneran, hahaa..

Nasi-Goreng-Enak-Gratis

meskipun GRATIS tapi rasanya gak asal, malah sebaliknya nikmat sekali nyam nyam plok

Untuk satenya, udah pasti the best lah ya secara namanya aja udah Sate Khas Senayan! Bumbu kacangnya halus meleleh gitu, daging sama kulit ayamnya garing empuk enak!

Sate-Khas-Senayan

sate terenak yang pernah gue makan, rasanya detail – lembut – gak membosankan

Sedangkan untuk Tahu Telurnya, gue juga suka, rasanya sesuai sama yang gue harapkan! Oia, hal penting lainnya adalah porsinya yang gede, menurut gue yang rakus aja, porsinya lumayan banget. Kita bertiga makan itu bareng – bareng dan berakhir kekenyangan >.<

Tahu-Telur-Enak

rasanya enak – cita rasanya tinggi – banyak bumbu yang dipadukan terasa lebih berwarna

Untuk minumannya, semenjak gue tau kalau Teh Poci tuh bentuk dan rasanya begitu, gue jadi jatuh cinta sama teh poci. Wangi dan manis nya tuh gak lebay karena dia pake gula batu gitu terus satu teh poci bisa buat minum bertiga.

Teh-Poci-Hangat

teh poci nya harum, hangat, segar

Lagi – lagi hal yang gak enak adalah pas bayar! Dan menurut gue, harga Sate Khas Senayan lumayan mahal sih, total pesanan kita kemarin ini 180rb an. Tapi ya untuk jenis makanan Mall normal lah ya >.< untuk jenis promo, promo Sate Khas Senayan udah cukup bagus, bikin orang mampir!

Oia, promonya ini dari jam 9 – 12 malam terus gak di semua Sate Khas Senayan ada loh, cuma di Sate Khas Senayan yang bisa buka sampai malam (gak semua Mall buka jam segitu). Untuk yang di Living World sendiri, beberapa restaurantnya buka sampai jam 12 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *