Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film I Frankenstein

Review Film
I Frankenstein

Nih artikel yang tertunda nih, hahaa… Ini kejadiannya Minggu lalu.
Jadi sebenarnya ada dua film yang mau gue tonton, I Frankenstein dan Pompeii. Tapi akhirnya kita milih nonton I Frankenstein karena pada bilang Pompeii gak Happy end :”) dan gue gak suka film gak Happy end. Hahaha… So akhirnya kita nonton I Frankenstein, dan gue nonton tanpa tau jalan cerita dan film genre apa ini.

Memang sih gue tau cerita Frankenstein yang zombie tapi gue gak tau film ini tuh nyambung gak sampe Frankenstein yang itu. Dan ternyata nyambung! Hahaha..

Review-Film-I-Frankenstein

Review Film I Frankenstein

Film I Frankenstein ini bercerita tentang asal mula Frankenstein dan kisah hidupnya pas awal hidup sebagai Frankenstein. Seperti yang kita tau, Frankenstein adalah zombie buatan manusia. Dan di film ini menceritakan bahwa Frankenstein dibuat oleh seorang profesor bernama Victor Frankenstein yang berhasil membangkitkan seorang mayat yang merupakan gabungan dari 8 mayat lainnya.

Awalnya profesor Victor menjanjikan mayat ciptaannya sebuah kehidupan dan persahabatan, akan tetapi profesor malah takut sendiri dan akhirnya memutuskan untuk membunuh serta membuang zombie ciptaannya ke sungai, akan tetapi karena dia zombie, doi gak bisa mati dan akhirnya membalas dendam ke profesor dengan cara membunuh istri profesor Victor. Akhirnya profesor Victor mengejar zombie ciptaannya hingga akhirnya dia malah mati sendiri karena kedinginan dan kelelahan.

Si zombie ini awalnya gak punya nama sampai akhirnya dia ditemukan oleh team malaikat langit yang mana bertugas untuk menjaga dunia dari para iblis. Ratu malaikat memberinya nama Adam. Jadi sebenarnya didunia ini ada pertarungan antara para iblis dengan malaikat tapi manusia gak tau.

Sedangkan, pangeran iblis memiliki rencana untuk membangkitkan kembali pasukan iblis untuk menguasai dunia karena itu lah pangeran iblis ingin memiliki zombie Frankenstein supaya bisa diteliti. Pangeran iblis selama ini menyamar jadi seorang pengusaha sukses dan membiayai sebuah penelitian untuk membangkitkan orang yang sudah mati. Dalam penelitian ini, ada seorang wanita yang mana merupakan seorang ilmuwan jenius dan akhirnya Frankenstein jatuh hati pada wanita ini.

Pada awalnya zombie Frankenstein tidak tertarik untuk bergabung dengan team manapun, dia lebih memilih untuk pergi menyendiri akan tetapi pasukan pangeran iblis berhasil menemukannya dan berusaha membawanya akhirnya si zombie ini bergabung dengan team malaikat untuk melawan pangeran iblis dan supaya bisa menyelamatkan wanita yang dia cintai juga.

Nah lanjutannya sih lumayan mudah ketebak. Menurut gue filmnya terlalu flat, dari awal sampai ending bisa ditebak dan tebakan gue bener, jadi gue nontonnya rada gak seru sih. Sedikit hal yang bagus dari film ini sih cuma konflik yang di alami si zombie. Pada awalnya dia pikir team Malaikat mau nolong dia tapi ternyata gak juga, dia itu berada di tengah – tengah, gak masuk spesies manapun gitu jadi gak ada teman. Manusia bukan, malaikat bukan dan iblis pun bukan!

Selain flat, menurut gue filmnya cukup berjalan cepat dan kurang ada klimaksnya sih. Tapi ya bolehlah untuk film hiburan mah. Gue sih rada krik – krik pas tau kalau ini film zombie yang begitu, gue pikirnya ini film rasional biasa gitu. Hahahaa.. Eh tiba – tiba muncul iblis dll.

Ya sejujurnya gue kurang puas sama film ini, dan di tambah endingnya yang maksa mirip – mirip sama Spiderman gitu. Hahaha…
Si zombienya berdiri di atas gedung gitu terus dia bilang “I, Frankenstein!” Hahahaa…
Jadi ceritanya karena dia gak ada team yang bela, dia pake nama penciptanya sendiri gitu, so dia Frankenstein deh!

Hmm.. Pas lagi Post ini, gue lagi dimobil mau ke TA nonton Non-Stop.
Malam ini gue langsung bikin review nya ya!

Incoming search terms:

sinopsis i frankenstein,sinopsis film i frankenstein,sinopsis film frankenstein,i frankenstein sinopsis,sinopsis frankenstein,cerita film i frankenstein,cerita frankenstein,cerita film frankenstein,film frankenstein 2014 sinopsis,film i frankenstein,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *