Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

H-1

Wah supeeeeer exciteeeeed banget2!! Besok kita berangkat ke Bangkok lagi, tapi yang spesial di bulan ini, BinkDotz gak pergi be2 doank tapi juga pergi ke Bangkok sama Mameh dan Acan!

Di dunia ini gue punya 3 orang yang pualiiing gue cintai melebihi apapun dan 3 orang beruntung itu adalah Mameh, Bink dan Acan!! So gak ke bayangkan betapa gue menunggu – nunggu pergi ke Bangkok kali ini?! Gue sangat amat bahagiaaa :))) HAHAHAAA

Ada hal lucu nih di hari -1 sebelum berangkat ini, si mameh dan acan yang super sibuk! Si mameh dan acan sampai jauh – jauh ke Pasar Baru untuk beli obat – obatan, si mameh yang sebelum pulang toko salam-salamin semua orang, acan yang telepon terus (sehari sampai 9x telepon), mameh yang catet macam- macam barang yang mau dibawa sampai detail, mameh udah siapin bawa segala roti, air minum, sedangkan acan mau beli nasi Padang untuk di bandara, terus si mameh yang gosok-gosokin semua baju yang dia mau bawa padahal bajunya baru dateng dari laundry. Ha..ha..ha…

Cuma ada sedikit kekhawatiran gue sih, gue takut di sana gue ada melakukan hal bodoh yang bikin Bink jadi marah dan suasana jadi gak enak 🙁 semoga hal itu gak terjadi ya!

Haduuuh, makin dipikir makin gak sabaran gue, besok udah berangkat ke Bangkok rame – rame sama orang – orang yang paling berarti dihidup gue! Gue sampai gak bisa tidur. Hihihii… Pasti akan ada banyak foto – foto nih :))
Supeeeeeeeeer exciteeeeeeddd!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *