Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Hadiah Tahun Baru Dari Bapa

Mengawali tahun baru ini, gue mau berbagi kebaikan Tuhan dihidup gue.

Selalu!!! Selaluuu!!! Tuhan gak pernah gagal memberikan surprise ke anak-NYA ini ๐Ÿ˜‰

Buat orang – orang dekat Dotz, kalian semua pasti tau kerinduan terbesar dihidup gue saat ini adalah membawa orang tua ke Tuhan Yesus.

Sebenarnya, gue doa minta supaya sebelum ultah gue di tahun 2015 kemarin, gue bisa bawa nyokap ke gereja atau setidaknya bisa bikin dia memuliakan nama Tuhan. Tapi nyatanya, di tgl 26 September 2015 kemarin belum berhasil juga, nyokap tetep belum mau ke gereja. ๐Ÿ™

Hati sedih tapi di saat itu, Tuhan bilang kalau jangan khawatir karena Dia akan membawa mameh (nyokap) untuk memuliakan Nama-NYA sebelum tahun 2015 berakhir.

Dia akan menyatakan Kuasa-NYA sebelum tahun 2015 berakhir.

Hadiah-Tahun-Baru-Dari-Bapa

Kemarin malem, tepat 2 jam sebelum tahun baruan, komsel gue yaitu Angelic Moment melakukan deep worship setelah kita kelar baberque-an, dan dengan bantuan anak – anak ANGMO (Angelic Moment) bujukin mameh, akhirnya mameh mau ikutan deep worship. WOOOOW!!!!!!

Pertama gue pikir nyokap bakalan kuek kuek tapi Roh Kudus memang bisa menyentuh hati siapapun! Pas lagi deep worship, nyokap nangis kejer juga :”))

OOOMY GOOOD!!! SUPEEER AMAZEEEE sama pekerjaan Roh Kudus >.< I’m soooo happy ngeliat mameh ikutan nyanyi dan nangis memuliakan Nama Tuhan Yesus :”) Janji-NYA selalu YA dan AMIN! Pasti tergenapi sesuai dengan His Perfect Timing!!! >.<

Semoga kesaksian di awal tahun ini bisa menjadi semangat baru buat semuanya, Tuhan tidak akan pernah mengecewakan kita, anak – anak-NYA yang dengan setia menanti – nantikan Dia ๐Ÿ™‚

Semoga bisa membakar kembali api orang – orang yang menantikan janji-NYA tergenapi di dalam hidup kalian :))

KEEP THE FIRE BURNING!!!

Engkau Bapa yang teramat sangaaaat baik! Terima kasih Bapa untuk hadiah terindah di awal tahun 2016 ini :))

Guide me Lord Jesus, Holy Spirit melangkah di tahun 2016 ini bersama-MU :))
Memuliakan Nama-MU! AMIN!

Mazmur 44 : 6 (44-7)
Sebab bukan kepada panahku aku percaya, dan pedangkupun tidak memberi aku kemenangan,

(44-8) tetapi Engkaulah yang memberi kami kemenangan terhadap para lawan kami, dan orang-orang yang membenci kami Kauberi malu.

I’m ready for THE YEAR OF VICTORY!!!

2 comments

  1. caffee says:

    acaranya rame banget yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *