Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

I Miss Basketball

Bertahun – tahun lamanya gue udah gak main lagi yang namanya basketball. I miss so much with this game, gimana engga dari smp kelas 1 gue udah main basket, meskipun sebenarnya gue kategori telat sih…. karena biasanya anak kelas 4 sd udah diajarin basket sedangkan gue baru megang bola basket, terus ngeliat ring basket dan main basketball yah waktu pindah sekolah ke smp….

padahal dulunya gue main paling cupu (culun bget…) karena anak yang lainnya udah pada jago sedangkan gue baru megang bola basket hahahaha…… amazingnya dari gue nih, pas gue pegang bola basket gue udah bisa langsung muterin bola dengan 1 jari nama tehniknya “spin ball” (salah satu tehnik cukup berkelas dalam dunia freestyle basketball)

singkat punya cerita ada kejadian yang memalukan dengan gue bermain basket saat perlombaan antar kelas, dimana posisi gue adalah cadangan yang diturunin kalau ada yang cedera…. jadi gue kalau main biasanya 1 game cuman semenit gue sampe mikir “oh my god gue baru aja masuk megang bolannya aja belum kog udah di ganti sih”

karena kejadian itu gue memilih untuk tidak mengikuti latihan profesional, tapi gue membuat team street basket yang mempelajari dan bermain secara bebas, indah dan otodidak. Dimana kita belajar melalui sharing dan separing antar anak street…

2 tahun pun berlalu, hari pembalasanpun tiba – kita (orang-orang yang senasib) menantang anak – anak pro untuk bertanding,hal hasil mereka melakukan kecurangan yang kita biarkan karena mereka mengalami kekalahan yang tidak tanggung – tanggung 0 – 50 point hahahaha…. LOSER!!!!

ini video yang tersisa dari banyak pertandingan yang gua lakukan bersama  teman – teman dulu, gila dulu gue kurus banget – gue yang baju merah. Tapi gue rada Kesel banget kenapa sih dulu gue edit videonya kaya gini, sekarang nyari video aslinya ga ketemu….sayang bgettttttt

 

Gimana? boleh juga kan gue? hahahahaha sekarang gue kalau lagi ngeliat anak – anak muda lagi pada main basket rasanya mau ikutan, sekarang gue udah gendut dan nanti kalau suatu saat gue main basket lagi kira – kira gimana yaaaaa…..

karena sampe sekarang gue belum sempet main basket lagi so, i do something stupid di markas binkdotz, CHECK THIS OUT!!!

 

“Senang bukan saat memenangkan permainannya, tapi saat bermain permainannya and that’s i call BASKETBALL”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *