Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Semangat Semangat Semangat

Belum lama ini bokap gue mengalami stroke, syukurnya tidak parah tapi tetap saja harus melakukan berbagai macam perobatan karena bokap gue masih sulit untuk menulis dan berbicara seperti dulu. Setelah beberapa bulan melakukan perobatan dan latihan – latihan ada perkembangan yang baik, dimana waktu pertama kali terkena stroke gue sampe gak mengerti apa yang dibicarakan oleh bokap gue karena lafalnya menjadi agak kurang jelas dan sekarang gue sudah bisa berinteraksi seperti dulu meskipun masih kurang sempurna lafal bokap gue.

Sebenarnya, gue ga gitu suka sama bokap gue (kalau lagi kaya zombie, badannya bungkuk lemas, mengeluh seperti cewek dan pesimis) makanya gue sempet ada pergi dari rumah hampir setahun tapi dulu sebelum bokap gue kena stroke, ini gue balik kerumah karena bokap gue juga. Mulai sedikit suka sama bokap gue, karena sekarang tiap pagi saat mandi bokap gue berteriak SEMANGAT!!!!!!! SEMANGATTTTTT!!!!! berkali – kali, meskipun yang gue dengar SEMIANGATTTT!!! SEMIANGATTT!!! hahahaha

Mungkin dia berpikir kalau teriak semangat seperti itu bagus buat dia saja, padahal impact positif dari attitude seseorang akan mempengaruhi lingkungan sekitar….termasuk gue anaknya yang selalu terbangun karena teriakan itu.

Gue sih berdoa bukan untuk kesembuhan badan bokap gue, tapi kesembuhan jiwa, passion, dream, spiritnya bokap gue dalam badannya.

Apapun yang lu pikir saat membaca artikel ini, percaya deh, gue terhadap bokap gue baik – baik aja…. begitu juga sebaliknya meskipun gue agak kurang suka sama orang tua karena pemikiran mereka aneh. Mungkin nanti pas gue dah jadi orang tua bisa juga kali yaaaa…..

Oiya ini gue fotoin bokap gue lagi melakukan penyembuhan,

Bokap-Akupuntur

Ini Waktu Bokap Gue Akupuntur

Mohon doanya untuk kesembuhan jiwa bokap gue yang pesimis, Mohon doanya untuk kesembuhan semangat bokap gue yang lagi mati, mohon doanya untuk kesembuhan mimpi – mimpi bokap gue yang tertidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *