Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

KESAKSIAN – Kemenangan Ku Yang Mustahil Tanpa Tuhan

Shalom teman – teman yang diberkati oleh Tuhan…

Kesaksian saya kali ini tentang sebuah kemenangan yang mustahil jika tanpa adanya campur tangan Tuhan di bidang usaha yang saya perjuangkan.

The-Lord-Will-Fight-For-You

The LORD will fight for you – you need only be still

SUMMARY

Dalam bidang usaha akan selalu ada yang namanya kompetitor, betul? tapi, pernahkah kalian mendapatkan kompetitor yang tidak sebanding (terutama dari segi modal)? Apa yang bisa kalian lakukan jika produk yang kalian jual itu sama, tapi kompetitor kalian mampu membayar iklan yang mahal dimana – mana sedangkan kalian tidak (apalagi di era teknologi seperti ini)?

Dari pemikiran kita, tentu saja akan kalah, betul? Tahukah kalian bahwa Tuhan kita adalah Allah yang hidup? DIA tidak akan tinggal diam dan BERJUANG untuk anak-anakNya?

Tuhan punya 1001 cara untuk memenangkan dan membawa kita terbang tinggi seperti rajawali

Berpegang pada surat cintanya Tuhan Roma 8 :31, saya pun berhasil memenangkannya, PUJI TUHAN!!!

Apa yang Tuhan lakukan dalam kemenangan saya kali ini benar – benar ajaib.

Lagi – lagi DIA membuat ku TERCENGANG,
Lagi – lagi DIA membuat ku TERKAGUM.

Roma 8 : 31

“Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?”

REZEKI KU DARI TUHAN – KU AMBIL DI DUNIA ONLINE

Saat ini usaha saya adalah Internet Marketing & Bussiness Online, sebelumnya saya adalah lulusan SMA yang berdagang gorengan (Tahu Bulat) di Jalanan.

Saat saya belum mengenal Yesus, tanpa disadari DIA tetap membimbing perjalan saya dan sudah terlebih dahulu mengenal dan mengasihiku.

(Cerita Lengkapnya tentang Tuhan menghancurkan saya sebagai pedagang gorengan agar menjadi bussiness online akan ada di postingan yang berbeda)

God-Changed-My-Life

GOD changed my life

Ini adalah usaha terawet saya, karena sudah lebih dari 5 tahun (dimulai dari tahun 2009) saya menggeluti Bussiness Online. Kenapa awet? Kenapa kali ini beda dari usaha yang pernah saya jalankan sebelumnya yang hanya bertahan paling lama 1 tahun?

Karena kali ini yang memberikan arahan langsung dari Tuhan dengan cara-Nya yang AJAIB…hahaha

Usaha yang Tuhan berikan inilah, yang merubah seorang anak bernama Bink
dari NOBODY or NOTHING menjadi SOMEBODY or SOMETHING
Semua hanya karena ANUGERAH TUHAN

TERUS MENANG TANPA STRATEGI – KOMPETITOR HABIS – HABISAN

Tahun lalu saat saya mengenal Yesus Kristus dan memutuskan untuk ikut DIA, hidup saya semakin jauh lebih tenang dan damai.

Menerima Yesus Kristus sebagai penyelamat hidup saya merupakan TITIK BALIK HIDUP SAYA. (baca cerita tentang ENCOUNTER – Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan)

Makin hari kedekatan saya dengan Tuhan semakin mesra, usaha saya juga semakin diberkati dan terus bertumbuh, penjualan selalu ada setiap hari (1-10 package).

sampai suatu titik penjualan mulai menurun (1-3 package) bahkan sampai tidak menjual apapun selama beberapa hari

Dotz (tunangan saya) pun mulai panik, what happen? gak ada apapun yang salah, tapi kenapa penjualan malah menurun? Sayapun mulai menyelidikinya…

Sampai akhirnya saya mulai tahu, ternyata sudah masuk kompetitor dengan modal yang sangat besar datang dan langsung menggunakan advertise dan menjual produk dibawah harga pasaran…

bolehkah? sah kah?
tentu saja boleh & tentu saja sah…hahaha
yang penting ada modalnya.

Gambarannya seperti ini,

Banyak orang mencari apapun melalui GOOGLE betul?

saat orang mencari apapun tentang produk saya di google, mereka akan di perlihatkan beberapa pilihan website dari google dan karena website saya berkualitas dan terpercaya, diberikanlah posisi pertama di urutan google

Website-Manic-Panic

Tapi, apa yang terjadi jika kompetitor bisa membayar google dan dalam hitungan detik website mereka langsung berada di posisi pertama?

Sekarang bisa apa saya? what should i do?

Gampangnya, saya bayar lebih mahal aja dari mereka, jadi posisi saya berada di urutan pertama lagi betul? tapi bagaimana kalau kompetitor juga berpikiran hal yang sama? WASTE TIME & ENERGY

Bukan hanya itu,
harga jual merekapun ada dibawah harga jual saya

Gampangnya, saya turunin lagi aja lebih murah dari kompetitor saya betul? but, i think its not the best solution… karena kalau mereka menurunkannya lagi bagaimana?

MOMENT INI, entah kenapa saya merasa tenang sekali & terus berdoa sambil bersorak – sorai menyanyikan lagu “KU DI BRI KUASA” karena dalam lirik lagu ini ada sebuah kalimat “BILA ALLAH ADA BERSAMAKU SIAPA JADI LAWANKU?”

CARA TUHAN SUNGGUH AJAIB

Setelah beberapa hari merasakan tidak menjual apapun dan pendapatan mulai drastis menurun, saya pun terus berdoa dan bertanya WHAT SHOULD I DO JESUS? dengan usaha yang terbatas, saya sudah melakukan apa yang bisa saya lakukan…

Disini Tuhan mulai bekerja dan caranya benar – benar AJAIB!

Ini dia cara-Nya – Tiba – tiba ada email dari salah satu company e-commerce yang sangat besar di Indonesia, mengajak untuk meet up dan membahas sebuah kerja sama.

Sebenarnya tidak jarang saya mendapatkan penawaran kerja sama dengan beberapa company e-commerce saat itu, hanya saja penawarannya sangat tidak menarik karena mereka mau komisi sebesar 30% dari total penjualan dan barang harus ada di gudang mereka.

Maka dari itu, saat ada penawaran ini saya merasa biasa saja dan sempat berpikir untuk tidak menghiraukannya.

Tapi, entah kenapa Tuhan seperti menuntun saya (lebih tepatnya memaksa) hahahaha… untuk saya melakukan aktifitas yang sejalan dengan pertemuan tersebut (saya pikir yasudah lah sekalian lewat, karena pada saat itu saya sembaring menunggu teman yang telat datang)

Partner-Terpercaya-LazadaPertemuan bersama orang – orang Lazada pun berjalan, TERCENGANG lah saya dengan penawaran mereka yang tidak masuk akal.

  1. Mereka akan membiayai semua iklan untuk Binkdotz
  2. Mereka meminta komisi tidak sampai dengan 10%
  3. Mereka akan mengirimkan data orderan lalu saya sendiri yang langsung mengirimkannya ke JNE (jadi barang tidak mereka simpan di gudang mereka), bahkan pengirimannya pun boleh menggunakan paperbag Binkdotz

SO, IS THAT YOU JESUS?

Masih ingat gambaran yang sebelumnya saya bahas di atas?

Sekarang jadi seperti ini,

Iklan-Manic-Panic-Di-GoogleKalian lihat sekarang kompetitor yang iklan di google adalah E-Commerce yang bekerja sama dengan saya. Kalau seperti ini, ada yang mau bertarung iklan melawan saya? hahahaha….

LOOK!!! Apa yang Tuhan perbuat dalam cerita saya ini?

Kompetitor saya sebelumnya yang jauh lebih bermodal bisa dengan mudah mengalahkan saya yang tidak mempunyai modal lebih untuk beriklan betul? Dan dari pemikiran manusia gak akan mungkin bisa untuk membalikkan keadaan betul?

Tapi, saya anak-Nya meminta kepada Bapa yang disurga dan saat permintaan saya di-approve DIA akan melakukan hal yang seharusnya MUSTAHIL menjadi TIDAK MUSTAHIL.

tidak berhenti disitu saja, usaha saya tidak hanya dikembalikan seperti semula, tapi dibuat semakin berkembang dan bukan hanya (1-10package) tapi 20,30,40 bahkan 50 package terjual dalam 1 hari

JESUS CHRIST!!! YOU ARE MY LORD!!! I LOVE YOU SO MUCH!!!

Pengiriman-Manic-Panic-Binkdotz

puluhan pengiriman dalam sehari

Pengiriman-Manic-Panic-Jakarta

bekerja & berdagang bersama Tuhan

Pengiriman-Manic-Panic-Terbanyak

terus berkembang terus naik dan semakin tinggi

Foto-Manic-Panic-Binkdotz

sudah masuk ratusan pengiriman

Disini saya mau memberitahu kepada kalian bahwa seberapa kecilnya kita dan seberapa tidak berharganya kita, bila Allah ada dipihak kita siapa jadi lawan kita?

KARENA DIA ADALAH BAPA KITA YANG HIDUP
RAJA DARI SEGALA RAJA

I LOVE YOU SO MUCH
JESUS CHRIST
MY LORD

Incoming search terms:

cara berkompetisi,hal yang mustahil Tuhan berika,kesaksian orang ku,kesaksian orang ku com,kesaksian tuhan melakukan hal mustahil,

4 comments

  1. evie wijayanti says:

    Yeah..Puji Tuhan..ikutan tercengang dan seneng banget baca kesaksian bink, sangat diberkati.^_^
    Maju terus BinkDotz, diberkati untuk jadi berkat.
    Jesus bless

  2. Rachel says:

    Selamat ya kak. Jangan pernah puas, hauslah terus akan Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *