Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

KESAKSIAN – Stay Hungry & Stay Foolish

More and More Of You LORD!

Hai hai! Ini gantian, sekarang Dotz lagi yang mau berbagi kesaksian, ceritanya dimulai dari minggu yang super sibuk minggu lalu, seminggu full kita ke gereja terus untuk latian dance pelayanan Jumat Agung dan paskah di hari Jumat dan Minggunya.

Terus beberapa minggu sebelumnya aku sempet sakit pernafasan dan pas cek ke dokter dengan anehnya dokternya bilang aku kena asma -___- yg mana asma itu setauku bukanlah sebuah penyakit yang bisa begitu aja kena kalau gak ada keturunan. Hahaa..

Tp aku tetep yakin kalau my dear Daddy God punya rencana yang terbaik :)))

Dan ceritanya lanjut setelah Jumat pelayanan Jumat Agung, pas minggu pelayanan Paskah, di ibadah ke dua, aku merasakan lawatan Tuhan yang sangat amat lagi di mana disitu ntah kenapa aku yakin kalau penyakit asmaku udah sembuh, disembuhkan oleh bilur – bilur darah Yesus dan kasih setiaNya :”)))) bahwa pengorbananNya di kayu salib sudah mematahkan setiap kutuk, termasuk kutuk sakit penyakit!

Berdoa-Kepada-Tuhan-Yesus

Berdoa Kepada Tuhan Yesus

Dan benar aja, di hari Minggu itu meskipun capeeee banget setelah full pelayanan 4 kali ibadah dari jam 6 pagi sampe 7 malam + berpuasa juga, aku gak merasakan sesak nafas sama sekali, bahkan gak batuk sekalipun :)))))

Dan sejujurnya, setelah pelayanan full day dan setelah minggu super sibuk ini, ada rasa di dalam hatiku kalau aku bisa relaks, bisa santai dulu gitu, tapi ternyata Tuhan menegurku langsung (baca dibawah ya!!!)

Lanjut,
Aku disembuhkan :”))))
Now i know, penyakit asma yang datang tiba – tiba itu adalah sebuah kesempatan yang Tuhan berikan kepadaku untuk menjadi saksi hidup lagi betapa kasih setia Tuhan sanggup sembuhkan semuanya secara total!!

Miliki iman dan hati yang menyembah dan percaya!!!

Miliki-Hati-Yang-Menyembah

miliki hati yang terus percaya

Matius 17 : (20) Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.”

Di hari Jumat Agung dan Minggu Paskah ini, aku mendapat sebuah pelajaran yang sangaaaat amaaat berharga bahwa Tuhan Yesus adalah ayah bapa kita yang sangat amat mencintai kita semua dan betapa seharusnya aku sebagai anakNya, datang kepadaNya dengan penuh keberanian dan miliki hubungan anak dengan Ayah yang erat.

Dari ibadah ini, aku pegang teguh ajaran itu dan cara menyembah, berdoa semua langsung berubah, terasa jauuuuuuh lebih dekat dan hangat, betapa makin terasa besaaaaaaar kasih Tuhan atas hidupku :))))

Yohanes 1 : (12) Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya”

Ceritanya berlanjut sampai semalam aku ikut acara gebyar pelayan Tuhan di Gereja Keluarga Allah Jakarta, di acara gebyar ini aku mendapat sebuah pelajaran baru tentang Lidah Api Roh Kudus yang turun atas kita, yang mana akan merubah hidup kita secara total, aku berdoa meminta Lidah Api Roh Kudus turun atas ku, lebih, lebih, lebih lagi karena betapa aku mau memuliakan Tuhan, betapa aku mau jauuuuh lebih mesra lagi sama my dear Daddy! >.<

Dan ketika sesi penyembahan kita disuruh berbahasa roh, aku merasakan Lidah Api itu turun atasku, menyala – nyala sampe lagi – lagi aku teriak – teriak sendiri kegirangan, rasanya mau terbang mental jauuuuuh.

Dan ketika itu aku merasakan ada tangan yang ditumpangkan di atas kepalaku, sampe aku jatuh duduk tapi terus bergetar sambil berteriak berbahasa roh, lalu aku merasakan ada sebuah jari yang ditaruh di atas telapak tangan kananku yang terbuka, sepertinya itu jari Pastor Nita, dan ketika jari itu menyentuh telapak kananku, aku langsung mendengar suara Tuhan berkata bahwa tangan ini akan menjadi tangan yang menyembuhkan, bahwa Tuhan akan memakaiku menyelamatkan banyak jiwa – jiwa, puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan jiwa tapi Dia memintaku untuk memperbesar kapasitas roh ku lebih – lebih lagi, perbanyak baca firman, renungkan siang malam, hidup kudus dalam firman Tuhan, fokus ke dunia atas bukan lagi dunia manusia, perbanyak doa dan pujian penyembahan.

Rasanya Tuhan mengingatkanku disini, mengingatkan bahwa aku harus lebih lebih lebih lagi, karena Tuhan sudah siapkan misi yang sangat amat besar untukku :)))

Sebuah teguran untuk tetap haus dan tetap bodoh, because i need more and more and more of You Lord! Thank youuuu Daddy!!!

PERBESAR KAPASITAAAAS!!!!! >.< >.< SEMANGAAAAAT!!! FIREEEEE!!!!!!!

NB : asmaku beneran udah sembuh total loh 😀

Incoming search terms:

ya allah sembuhkanlah penyakitku ini,Tuhan yesus sembuhkan penyakitku,ya allah sembuhkan penyakitku,sembuhkan penyakitku tuhan,kata2 ya allah sembuhkanlah penyakitku,kata-kata sembuhkanlah penyakitku,English sembuhkanlah penyakitku,cerpen tuhan sembuhkan aku,allah sembuhkanlah penyakit aku,allah semboh total penyakitku,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *