Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Liat Proses atau Liat Hasil?

Nih adalah pembahasan super seru yang gue suka, dimana kita harus milih lebih penting liat proses atau lebih penting liat hasil. Sebagian orang hanya melihat segala sesuatunya berdasarkan hasil, salah satunya si Bink, doi selalu melihat segala hal hanya berdasarkan hasilnya aja. Mau prosesnya jatuh bangun ketiban tangga juga kalau hasilnya bad ya tetep aja bad, kata Bink.

Sedangkan buat gue pribadi, proses tuh penting banget! Ya mungkin karena gue adalah orang yang sering gagal kali ya 😐
Padahal gue udah berusaha maksimal, tapi tetep aja hasilnya belum memuaskan. So buat gue pribadi, proses itu penting banget!

Proses-Versus-Hasil

Dotz (Proses) Versus Bink (Hasil)

Bink sering bilang, kalau hasilnya masih jelek ya berarti gue belum berusaha maksimal, tapi kan maksimal itu juga relatif. Krik.. Krik..krik…
Sedangkan, banyak juga orang lainnya yang bilang dua – duanya penting tergantung kayak apa prosesnya dan bagaimana hasilnya, ya buat gue, ini lebih membingungkan lagi -_-

Tapi sejujurnya memang betul juga sih, ngapain jatuh bangun ketiban tangga kalau tetap gak ada hasilnya?! Ha.. Ha..

Galau super! Nah, gimana menurut kalian?!

4 comments

  1. purba says:

    Ga perlu galau… Kayak mikirin negara aja sampai galau… =D kώk =))˚° kώk =))=DώkΨkk. *kidding*

  2. Diah Uliana says:

    Ndra & Sara, om Edy Sihombing bilang, yang perlu itu adalah “proses yang menghasilkan dan hasil yang berproses” hehehe tambah galau dah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *