Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Kisah 12 Ekor Kelinci

Ceritanya bermula kurang lebih empat bulan lalu, teman kuliah gue bernama Andi ngasih kelinci peliharaan dia ke gue karena dia udah gak bisa urus. Kelinci jenis anggora berwarna coklat bernama MOMO. Momo ini cantik banget dan jujur pas gue bawa ke kamar dimana ada si BiDob, gue deg – deg an sendiri takutnya berantem sama BiDob.

Singkat cerita, mereka berantem gtu, saling jauh – jauhan terus sampai gue sama Bink udah bingung sendiri harus gimana. Kandangnya udah kita pisah tapi sengaja kita bikin sebelahan gitu supaya nantinya bisa main bareng tapi tetep aja Momo kayak gak mau deket – deket BiDob gitu >.<

tapi, kalau lagi nempel mah nempel banget >.< heran sendiri….

Kisah-Kelinci-Berawal-Dari-Momo

kisah berawal dari kedatangan momo

setelah satu bulan berlalu ada kejadian super duper mengagetkan buat gue sama Bink

Subuh – subuh gitu pas kita baru balik JNE, gue udah mau tidur dirumah, eh tiba – tiba Bink telepon sambil panik bilang kalau Momo melahirkan!! Gileee kita shock banget – banget!! >.< subuh itu juga gue lngsng otw ke rumah Bink dan liat ada 5 bayi kelinci merah gitu di pojokan kamar.

Gue langsung cari tau tentang bayi kelinci
dan

kelinci melahirkan
meskipun udah telat banget

Setelah baca gue baru ngeh kalau ternyata selama ini Momo itu gak mau deket – deket BiDob karena dia udah hamil dan memang begitu lah salah satu ciri – ciri kelinci hamil.

Momo juga sebenarnya hamil sama BiDob, jadi ada fakta bahwa kelinci itu bisa langsung kawin meskipun baru ketemu dan kelinci dewasa yang sehat bisa langsung hamil dengan 1 kali proses kawin.

Terus pas lagi hamil itu Momo juga suka ngumpulin berbagai jenis barang terus dia taro dipojokan kamar gitu, gue yang gak paham selalu rapiin lagi tuh barang – barang padahal ternyata Momo begitu untuk mempersiapkan kelahirannya. :”)

Ada lagi hal yang menyentuh banget dari kelinci,
Momo cabut-in bulunya sendiri untuk dijadikan alas buat anaknya supaya tetap hangat.

Nah pas sampe rumah Bink, gue liat ada 5 bayi kelinci yang merah gitu diatas bulu – bulu warna coklat, terus dengan gugup langsung gue pindahin ke dalam kardus yang udah gue alasin pake kain + rumput kering hay + bulu – bulu Momo itu.

Singkat cerita dalam waktu satu bulan gue punya 7 ekor kelinci.

Cerita Belum Berakhir…

Satu bulan setelah kejadian Momo melahirkan itu, tiba – tiba Bink telepon gue lagi subuh – subuh dan bilang kalau Momo melahirkan lagi!! Keadaan ini bikin Bink marah dan bingung sampai akhirnya dengan sungguh terpaksa kita kasih semua kelinci kita itu ke Wisata Edukasi Bintaro.

Oiya, saat itu Momo melahirkan lagi 1 bayi kelinci jadi total ada 8 kelinci.

Tapi cuma satu malam, dan besoknya kita gak kuat sendiri buat berpisah sama kelinci – kelinci kesayangan kita itu, akhirnya kita ambil lagi :((

Dan subuhnya, hal mengagetkan terjadi lagi dimana Momo melahirkan 4 ekor bayi lagi :< jadi ceritanya 1 bayi yang lahir duluan itu kayak premature gitu dia.

Dan jreng jreng jreng jreng…
Total kita punya 12 ekor kelinci sekarang!!!

Dua kelinci dewasa si BiDob dan Momo, 5 anak kelinci umur 2 bulan (Naruto, Bos, Fluffy, Mix, Junior) dan 5 anak kelinci umur 1 bulan (namanya belum ditentukan)

Keadaan kita sekarang lagi bingung banget karena kan memang dari awal kandang kelinci itu di dalam kamar Bink, dulu pas BiDob doank mah gak pernah terjadi masalah apapun tapi karena sekarang ada 12, kita stress sendiri!! >.< so far, Momo kita pisah pakai kandang sendiri gitu supaya dia gak kawin lagi sama BiDob, sedangkan anak – anaknya di biarin berkeliaran di dalam kamar tapi jadinya kamar Bink selalu hancur berantakan!

Rencana besok kita mau ke Tukang kayu buat pesan kandang untuk mereka semua

Berkali – kali kita mau menyerah dan mau kasih mereka ke orang tapi gue benar – benar gak bisa, kemarin aja pas kasih ke Wisata Edukasi, gue gak berenti nangis satu malaman full. Semoga semuanya akan baik – baik saja setelah kandang mereka jadi >.<

Gue akan bikin artikel lebih detail tentang cara merawat bayi kelinci ya! Gini – gini kita SUKSES loh merawat 10 bayi kelinci sampai akhirnya mereka sekarang udah gede gitu, lucuu – lucuu banget ^^

Incoming search terms:

cara mengawinkan kelinci beda jenis,mengawinkan kelinci beda jenis,perkawinan kelinci beda jenis,cara menjodohkan kelinci yang berbeda jenis,cara menyilangkan kelenci,cara menyilangkan kelinci,kisah kawen subuh,mengawinkan kelinci beda ras,menyilangkan kelinci,tips menyilangkan kelinci,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *