Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Bad Present For BiDob

Tanggal 19 September ini pas sebulan kita memelihara Bidob. Karena kita pernah punya bad memory pas melihara BidbiD and DobdoB yang akhirnya meninggal di kardus, akhirnya pas melihara BiDob kita memutuskan untuk gak pake kardus dan cuma pake kasur kecil aja buat dia. Nah karena dia sering banget pipis di kasur Bink, seprei kasur Bink akhirnya jadi seprei buat kasur doi.

BiDob-Last-Bedroom

BiDob-Last-Bedroom

Semakin gede si tompel ini makin nakal, akhir – akhir ini dia punya hobi baru yaitu hobi gigitin kabel yang warna hitam. Dalam waktu dua hari udah dua keyboard komputer Bink rusak karena kabelnya digigitin. Ditambah charger Samsung Galaxy yang juga digigitin. Sebenarnya BiDob memang nakal banget dari dulu, pipis dimana – mana, eek dimana – mana juga, gangguin orang tidur, tapi dulu dia gak suka gigitin benda – benda aneh. Ntah sejak kapan dia jadi pemakan segala (nanti akan gue ulas lebih lanjut tentang BiDob si pemakan segala). Dan semenjak ada BiDob, Bink gak pernah tidur nyenyak karena setiap malam di ganggu sama nih bocah, dijilatin sampe bangun, lompat – lompat di perut Bink, makan rambut (di tarik sampe sakit).

Dan karena semua hal itu, akhirnya kita memutuskan untuk memasukan BiDob ke dalam kandang. Pas mau beli kandang, kita cari tahu dulu kandang apa yg pas buat doi, karena kalau kandangnya sejenis kardus yang sempit, dia pasti maksa mau keluar. Dan finally setelah kita mencari tahu dari sumber – sumber terpercaya, ini dia kandang terbaik yang kita pilih! TARAAAAA……

Kandang-Baru-BiDob

kandang baru BiDob

Sekalian nih kandang jadi hadiah sebulannya BiDob sama kita :”) (dalam hati BiDob malah kesel kali ya)

Ini hari kedua dia di dalam kandang dan doi masih belum suka di dalam kandangnya, dia masih suka maksa keluar lewat celah – celah besinya, tapi karena pantatnya montok, dia stuck dibagian pantat. Gue khawatir takut dia nyangkut disitu ๐Ÿ™ so akhirnya gue nemenin doi seharian di dalam kandangnya biar dia ngerasa betah. Ini artikel aja gue ketik didalam kandang BiDob. Sebenarnya kalau siang gue maunya BiDob bebas keluar di dalam kamar kayak biasanya, tapi si Bink gak bolehin ๐Ÿ™ si Bink marah banget karena BiDob rusakin keyboard and chargernya + selalu pipis di kasurnya.

Nulis-Artikel-Di-Kandang-BiDob

Nulis Artikel Di Kandang BiDob

Poor BiDob, semoga dia cepet suka dan terbiasa di dalam kandangnya jadi dia gak maksa untuk keluar lagi ๐Ÿ™

Anyway, Happy 1st Anniversary my baby BiDob. I love you so much!! Tetep sehat dan jangan nakal yaa ;))

Happy-Birthday-BiDob

Happy Birthday BiDob

Incoming search terms:

cara membuat kandang kelinci dari kardus,kandang kelinci dari kardus,kandang kelinci yang baik dan sehat,rumah kelinci dari kardus,cara membuat kelinci dari kar,cara membuat tempat bermain kelinci,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *