Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Kome House

Kome House

Review Restaurant Kome House Central Park

Jadi ceritanya dua hari lalu kita ada janji COD sama salah satu customer Manic Panic di CP. Setelah kelar COD, kita langsung hunting makanan karena kita memang lagi laper berat (sibuk seharian belum makan dari pagi),

So, kita keliling Mall Central Park dan bingung mau makan apa. Hahaa..

Kejadian tersebut selalu terjadi sebenarnya kalau lagi di CP, padahal buanyak banget tempat makan di CP tapi malah bingung >.<

Di saat itu, gue pengen makan nasi tapi maunya yang simpel, enak, murah, cepat dan gak terlalu kayak masakan rumah macam Solaria gitu.

Setelah keliling – keliling dari lantai 4 sampai lantai basement, akhirnya kita memutuskan buat nyobain sebuah Restaurant yang benar – benar baru buka di CP.

Beberapa hari sebelumnya kita ada lewat situ dan kita tau itu tempat lagi renovasi

kemarin ini pas lewat lagi, restaurantnya sudah jadi!!

Kome-House-Central-Park

restaurant baru di mall central park

Alamat

Mall Central Park, LG Floor
(Sebelah Bank BCA, seberang XL Center)

Review Lokasi

Karena berada di dalam Mall CP (salah satu Mall yang selalu rame) sebenarnya Kome House udah oke banget! Cuma letak tempatnya lumayan terpojok, untungnya disitu ada Bank Bca dan restaurant – restaurant yang sudah cukup terkenal So, seharusnya bisa rame.

Gue inget dulu sebelum direnovasi menjadi Kome House, itu tempat Kamikaze Chiken yang berakhir bangkrut, karena setiap gue lewat selalu sepi. Semoga hal ini tidak terjadi sama Kome House >.<

Review Interior

Menurut gue, design interior di Kome House menarik banget! Pendapat pertama gue sih, ini design low budget tapi kreatif So, Kome House tetep terlihat rapi dan nyaman.

Nih yang kreatif banget, lampu hiasannya terbuat dari krat minuman yang biasa dipake buat stock teh botol gitu. Low bugget tapi kreatif dan bagus!

Interior-Kome-House

interior yang kreatif dari Kome House

Hal lainnya yang menarik perhatian gue adalah mangkok – mangkok yang nempel di dinding dan malah jadi hiasan yang unik (eye catching).

Kome-House-Kreatif

penampilan bagus gak harus mahal – be creative

Over all menurut gue design interior Kome House menarik & kreatif, semuanya di susun dengan baik, gak ada yang terlihat maksa, terus tempat duduknya juga nyaman.

Review Pelayanan

Sistem order di Kome House sama seperti Restaurant fast food pada umumnya, dimana kita (customer) ngantri langsung di meja kasir, jadi bukan duduk dan dilayani gitu.

Kita suka banget sama pelayan cewek yang melayani kita di meja kasir pada saat itu. Doi gak canggung, pintar berkata -kata dan cekatan! Terus doi juga bisa menjelaskan dengan baik semua menu yang ada di Kome House.

pegawai baru atau pegawai bersertifikat? hahaha

Pertanyaan pertama si mbak nya adalah “Mau makan disini atau take away?” Hahaa… pertanyaan mematikan karena tidak ada jawaban menolak.

Review Makanan

Menu makanan di Kome House bisa dibilang sangat sedikit. Saat ini menu nasi nya cuma ada 4 jenis dan karena pada saat itu kita memang berempat So, kita pesan empat – empatnya deh.

Terus dengan LOL nya kita makannya tukeran, jadi ambil secara random terus makan beberapa suap lalu tukeran mangkok (SISTEM ROLLING).

So gue udah cobain semua menu makanan di Kome House >.<

Oiya, Kome House berkonsep “Rice On Bowl” dimana nasi di dalam mangkok dengan lauk diatas nasinya (gak ada menu jenis lain!)

4 DELICIOUS MENU FROM KOME HOUSE

Salt And Spicy Chicken On Rice
Salt-And-Spicy-Chicken-On-Rice

Salt And Spicy Chicken On Rice

Nih dia menu yang gue ambil secara random dari 4 menu yang kita pesan dan seperti biasanya, i’m Miss Lucky! Semuanya bilang punya gue paling Deli.. Deli.. Delicious! >.<hihihii…

Di dalam satu mangkok itu ada nasi hangat, sedikit salad kol (mirip salad hokben tapi kol aja), salad timun (timun diparut panjang dan tipis dengan sedikit rasa asam), dan ayam fillet yang sudah di goreng garing dengan bumbu gurih pedas gitu (Ada potongan cabe rawitnya!) Nyammyyyy banget >.<

Semua rasanya pas, gak ada yang dominan gitu dan itu yang bikin satu mangkok ini lengkap banget!

Salt And Sour Vegetable Tofu On Rice
Salt-And-Sour-Vegetable-Tofu-On-Rice

Salt And Sour Vegetable Tofu On Rice

Menu yang ini di ambil secara random sama Bink! Hahhaa.. Sama kayak punya gue, menu yang satu ini isinya nasi hangat, salad kol, salad timun, cuma yang membedakan adalah lauknya.

Menu yang ini dilengkapi dengan Tofu yang empuk dengan bumbu asam pedas. Rasanya mirip – mirip makanan Thailand gitu sih, but i love it! Buat kalian yang vegetarian bisa nih pesan menu yang satu ini.

Spicy Bbq And Mayo Chicken Karaage On Rice
Spicy-Bbq-And-Mayo-Chicken-Karaage-On-Rice

Spicy Bbq And Mayo Chicken Karaage On Rice

Sama kayak dua menu sebelumnya, cuma yang membedakan adalah ayam Fillet yang digoreng garing dilengkapi dengan saus baberque dan mayonaise gitu.

Menu ini sebenarnya punya Pele, tapi gue suka banget sampe – sampe gue makan 3 sendok sendiri! *curang! Kyahahhaa…

Ayamnya crispy gitu… cocok banget sama saus baberque nya dan rasa mayonaise nya lebih mirip saus tar – tar…gue pribadi memang lebih suka saus tar – tar! Hahaa..

Oia, rasa baberque nya juga gak lebay, so gak bau asem gitu! And menu ini adalah menu favourite gue 🙂

Chicken Katsu On Rice
Chicken-Katsu-On-Rice

Chicken Katsu On Rice

Dari namanya kalian udah tau kan apa isi menu yang satu ini?! Hahaa.. Semuanya sama seperti tiga menu lainnya, dan tepat seperti namanya, di atas nasi hangat diletakkan Chiken Katsu garing dengan saus “Kome Sweet”.

Meskipun biasa banget, tapi Chicken Katsunya digoreng dengan cukup baik! Garing banget dan cocok sama saus “Kome Sweet” nya!

Menu ini pas buat Tita yang memang paling gak suka pedas!

Kome House juga menyediakan Kicks (menu sampingan), dan lagi – lagi sedikit pilihannya!

Cuma ada 2 jenis Kicks yang bisa kalian order di sini dan kita order dua – duanya 😉

KICKS FROM KOME HOUSE

Mushroom
Mushroom-Snack-Kome-House

snack jamur enak Kome House

Yap! Ini adalah jamur crispy yang digoreng garing pake tepung gitu, tapi menurut gue jamur yang biasa banget ini juga diolah dengan baik! Bentuknya juga menggugah selera, jamur nya gede – gede gitu terus lagi – lagi tingkat kegaringannya tepat!

Setiap gigitan kriuk gitu >.< cocok banget buat nongkrong rame – rame cemil – cemil garing! Hahaha..

Chicken Pop
Chicken-Pop-Kome-House

chicken pop & lock hahaha

Kicks yang satu ini juga biasa aja, ayam Fillet dipotong dadu terus digoreng pake tepung garing. Tapi magic nya adalah ayam ini bikin nagih! Hahaha.. Gue makan satu terus ngambil lagi.. lagi.. dan lagi sampe akhirnya abis! Hahaha..

Deliciouuuus >.< garing dan gurih!
Salah satu menu yang bakalan selalu gue pesan kalau ke Kome House!

Memang sih kalau diliat dari segi jenis makanan, Kome House biasa banget! Tapi ada hal yang lumayan seru di Kome House yaitu saus – sausan nya. Jadi Kome House menyediakan 4 jenis saus berbeda yang bisa kalian pilih sebagai pelengkap makanan kalian.

4 YUMMY SAUCES FROM KOME HOUSE

Kome-House-Sauces

4 delicious sauces from Kome House

• Spicy Baberque
• Kome Sweet
• Kome Naise
• Spicy & Sour

Sebenarnya, keempat menu nasi Kome House sudah melibatkan keempat rasa saus ini, tapi sebagai pelengkap cemilan, gue paling suka sama Kome Naise (ini yang tadi gue jelasin, rasanya kayak saus tar – tar gitu).

Tapi specialnya, kemarin ini kita disuguhkan keempat jenis saus di sini, padahal kita disuruh milih tapi ternyata dikasi semuanya! Hahaha.. Dan pas gue coba campur semuanya, rasanya makin perfecto >.<! Worth to try nih..

FRESH DRINKS FROM KOME HOUSE

Biar gak ribet, kita pesan menu paket Kome 1, Kome 2, Kome 3 & Kome 4

Nah di menu paket ini sudah dilengkapi dengan Ocha (bisa pilih mau dingin atau panas). Asiknya lagi, Ocha nya FREE REFILL!!!

Indonesian people lebih memilih REFILL then BIG SIZE

INTERMEZZO

Pas kita datang, kita pilih buat duduk di pojokan gitu dan di sebelah kita ada seorang cewek yang lagi laptop-an SURPRISE!!! ternyata beliau adalah owner dari Kome House!! Hihihii..

Pertama karena gue gak tau, gue dengan sotoy nya komentarin interior Kome House >.<hahaha…

Nah kita akhirnya tau karena tiba – tiba pelayannya anterin minuman blend yang terlihat segar banget ke meja kita, padahal kita gak pesan!

Dan ternyata itu adalah sweet threat dari owner Kome House yang berada tepat di sebelah kita >.<

Matcha Blend
Matcha-Blend-Kome-House

Matcha Blend By Kome House – Thanks For Threat

Gak salah lagi, pantes aja minuman ini jadi menu minuman terbaik di Kome House, rasanya benar – benar DELICIOUS! >.<

Rasanya itu green tea di campur sama susu, creamy2 gitu tapi juga gak terlalu manis! Takaran es, gula, susu dan bahan lainnya tepat ^^

ini bukan karena gratis jadi gue puji2 loh! Hahaa..

THE PRICE OF KOME HOUSE

Untuk harga sih jujur gue lumayan kaget karena Kome House termasuk murah!!

Harga paket Kome yang kita order kemarin ini cuma kisaran 35rb – 45rb.
Sedangkan untuk kicks nya kisaran 15rb – 30rb
Minumannya kisaran 10rb – 30rb

Dan dengan harga segitu, porsi yang disajikan juga pas! Buat gue yang rakus sih kurang kenyang tapi sebenarnya itu porsi standart normal, pas di perut. Gak kesedikitan dan gak kekenyangan.

Gue pribadi sih suka makan di Kome House, sebuah restaurant dengan menu yang simpel, kita gak bakalan bingung – bingung mau order yang mana, jelas banget apa yang mau di sajikan!

Terus buat orang kantoran juga pas, cepat, simpel, harganya murah dan enak!

Kome House lumayan berbeda sih dari restaurant – restaurant lainnya, mirip restaurant cepat saji gitu gue ngerasanya tapi, dengan menu makanan bukan makanan cepat saji.

Oia, hal amazing lainnya dari Kome House adalah Kome House ini merupakan brand pribadi (bukan franchise), dan baru mulai berkembang!

Kemarin ini kita ada ngobrol sedikit sama ownernya, kita para pengunjung juga boleh banget kasih saran apakah rasanya udah pas, ataupun kritik dan saran tentang hal lainnya.

Ya gue pasti bakalan makan lagi ke Kome House, sekarang di otak gue udah tertanam sebuah pemikiran, kalau lagi di CP dan bingung mau makan apa, gue akan ke Kome House Hihihii…

God Bless Kome House
Semoga bisa terus berkembang

Yang sudah makan ke Kome House, please give ur’s review, comment di artikel ini ya!
Thanks a bunch baby ^^

Incoming search terms:

tempat makan di central park yang murah,tempat makan murah di central park,tempat makan di central park,tempat makan enak di central park,rekomendasi tempat makan di central park,restoran murah di central park,resto makan indonesia di centralpark,makanan enak di central park,makanan murah di central park,makanan murah di central park mall,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *