Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Jatuh Cinta Dengan Bidadari – Penjual Bakmi Ayam Jamur Kalibaru

Bakmi Ayam Jamur Kalibaru

Jadi ceritanya si Pele kan lagi deket in sepupu gue tuh si Tita dan keluarga Tita punya usaha jualan mie ayam jamur gitu, namanya Bakmi Ayam Jamur Kalibaru. Dulu waktu gue kecil, gue sering banget nginep di Cikarang dirumah Tita dan memang udah dari dulu gue tau mie ayam jamur nya tuh ENAAAAK banget! Hahaa… Tp semenjak gede, gue jarang banget – banget ke Cikarang, mungkin 1 tahun 1x :”(

Nah berhubung si Pele kangen mulu sama Tita, belakangan gue jadi sering ke Cikarang lagi. Dan akhirnya gue bisa makan Mie Ayam Jamur supeeer enak lagi! Rasa enaknya bener – bener masih sama kayak jaman gue kecil dulu!! Gue sama Bink masing – masing bisa makan 3-4 mangkok loh saking bikin nagihnya!! Hahahaa… Apalagi si Pele, makan sambil penuh cinta -__-“hahaa

Alamat

Jl. Kedasih 3/B1 no.25 Perum Cikarang Baru
RT 001/ RW 010 kel.Mekarmukti kec.Cikarang Utara
021. 999.78.753
0812.1885.618

Untuk review lokasi & interior gue bikin simpel aja ya?

Jadi Mie Ayam Jamur Kalibaru punya saudara gue ini bertempat di depan rumah persis. Meskipun tempatnya kecil dan gak Ac tapi nyaman banget koq buat makan! Adem juga karena banyak kipas angin ๐Ÿ™‚ terus juga bersih karena tante gue orangnya resik abis!

Pelayanan-Bakmi-Ayam-Jamur-Cikarang

pelayanan terbaik dari cikarang

Review Pelayanan

Kalian akan dilayani langsung oleh tante gue yang cantik dan biasanya ada om gue juga. Kalau beruntung bisa ketemu Tita (sepupu gue yang cantik, tapi hati – hati nanti Pele cemburu) terus bisa ketemu Steven, koko nya Tita dan bisa juga kalian akan dilayani oleh Unic (sepupu gue yang paling kecil tapi berjiwa dewasa banget, gue akan bikin artikel tentang Unic next ya!) so pasti kalian akan di layani dengan sangat baik dan cepat!

Review Makanan

Seperti yang udah gue bilang tadi, Mie Ayam Jamur nya sih JUARAA banget2!!! Mie nya kecil keriting garing gitu terus ayam nya tuh kotak – kotak gede berasa banget (bukan kayak mie ayam jalanan gak jelas ayam apa bukan) terus jamurnya juga dipotong kasar jadi berasa deh apa yang kita makan! Daging ayam sama jamurnya manis kecap gitu dipadu in sama mie garingnya sih DELI.. DELI.. DELICIOUS banget! :9

Bakmi-Ayam-Jamur-Kalibaru

cinta baru berawal dari bakmi ayam jamur kalibaru

Nah karena gue pecinta pedes, gue pasti makannya pake sambel banyak dan sambel nya juga PAS banget deh, bikin mie nya makin LEZAT! Apalagi kalau pesen yang lengkap, ada bakso nya + pangsit kuah + pangsit goreng, gue bikin artikel ini aja sambil ngecees! Kyahahhaa… >.<

Nah satu – satunya kekurangan dari Bakmi Ayam Jamur Kalibaru ini tuh cuma “bikin nagih!” Di jamin deh satu mangkok bakalan kurang, pasti nambah punya! Hahaa…

Kelebihan lainnya adalah buat kita – kita yang rakus, ada porsi Jumbo loh, tapi gue aja tetep nambah walaupun udah makan yang Jumbo ;))

Dari segi harga sih WORTH IT BANGET – BANGET! Hahaa.. Biasa beli mie ayam abang – abang pinggir jalan gitu udah 8-10rb an tapi gak jelas + jorok, sedangkan Mie Ayam Jamur Kalibaru ini cuma 12rb/porsi ๐Ÿ™‚

Gue pikir – pikir, daripada jauh – jauh ke Bandung makan Mie Naripan mahal mending ke Cikarang aja makan Mie Ayam Jamur Kalibaru (rasa sama – sama enak tapi harga Mie Ayam Jamur Kalibaru lebih menang jauh!) hahaa.. Harga porsi yang jumbo nya aja cuma 16rb, asik banget kan?! Cukup bawa 20rb udah bisa menikmati Mie Ayam Jamur supeer enak!! :9

Well, gue muji – muji Mie Ayam Kalibaru bukan semata – mata karena ini punya saudara gue tapi beneran karena enak dan sesuai loh sama yang gue ungkapkan di artikel ini! Kalau pada gak percaya mending pada langsung aja coba sendiri ๐Ÿ™‚

Buat kalian yang berada di daerah Cikarang, bisa telepon untuk Delivery loh! Sedangkan kita yang jauh dari Cikarang bisa bela – belain ke Cikarang buat makan Mie Ayam Kalibaru! Hahahaa… Dijamin WORTH IT!

Pesan-Antar-Bakmi-Ayam-Cikarang

siap antar untuk kalian yang di cikarang – JABABEKA

Hmm jadi inget, waktu jaman gue suka nginep disana, gue selalu bantu potongin ayam terus dimasak jadi ayam kecap nya itu dan gue tau banget kalau bahan – bahan yang dipake tuh beneran berkualitas dan ada standartnya sendiri ๐Ÿ™‚ so langsunglah yuk capcus ke Cikarang, Jababeka!

Incoming search terms:

kuliner cikarang,tempat makan enak di cikarang,makanan enak di cikarang,kuliner di cikarang,tempat makan di cikarang,tempat makan di cikarang baru,kuliner cikarang baru,mie ayam di Cikarang,kuliner di cikarang yang murah meriah,delivery bakmi di cikarang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *