Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Minggu Kedua Bink OCD

Gak terasa gue sudah memasuki minggu kedua melakukan OCD dimana sebelumnya di minggu pertama udah gue posting di website ini so, bagi kalian yang belum baca silahkan baca di Minggu Pertama OCD

Seharusnya memasuki minggu kedua ini, gue menggunakan minimal jendela 6 jam, tapi karena jadwal yang cukup absurd (kacau) so, gue keseringan memakai jendela 8 ditambah lagi minggu ini gue sama sekali tidak berpuasa yang 24 jam dan tidak melakukan 07W

OCD minggu ini ga bisa dibilang gagal juga hanya saja tidak maksimal….hehehe

DAY 1

Gue ambil jendela 6 jam – mulai makan jam 3 sore – 9 malam

– Jam 3 sore gue makan nasi (2 piring) pake ayam (3 potong) + sambel
– Jam 8 malam gue ngemil gorengan + popcorn

DAY 2

Gue ambil jendela 8 jam – mulai makan jam 4 sore – 12 malam

– Jam 4 sore gue makan nasi + ayam goreng + ikan goreng + sambel
– Jam 6 sore gue makan mie juhi…nyam nyam
– Jam 11 malam gue minum susu milo hangat

DAY 3

Gue ambil jendela 6 jam – mulai makan jam 2 sore – 8 malam

– Jam 2 sore gue makan nasi + ayam + indomie goreng- Jam 6 sore gue makan indomie kuah nyam nyam…
– Jam 8 malam gue ngemil popcorn + coklat

DAY 4

Gue ambil jendela 8 jam – mulai makan jam 12 siang – 8 malam

– Jam 12 siang gue minum cappucino cincau + bakmie- Jam 4 siang gue makan nasi + ikan goren
– Jam 8 malam gue minum susu milo

DAY 5

bisa dibilang dihari ini gue ga OCD karena gue mulai makan sekitar jam 3 sore dan terus memasukkan kalori sampe jam 10 siang (Maklum sibuk jadi seharian ga tidur)

– Jam 3 sore gue makan roti + mochi + bakmie + nasi porsi (isi daging, sayur dan telor)
– Jam 6 sore gue makan ice cream
– Jam 8 malam – 4 pagi gue minum coca – cola + sprite + susu milo hangat
– Jam 9 siang gue makan nasi + ayam goreng + indomie goreng

DAY 6

Karena gue udah bingung hitungannya gimana so, di hari ini gue memulai makan jam 8 malam (Nasi + ayam goreng + gorengan) setelah itu gue gak makan sampe besok siang sekitar jam 3

DAY 7

Gue ambil jendela 4 jam – mulai makan jam 3 sore – 7 malam

– Jam 3 sore gue makan nasi + abon ikan + telor
– Jam 7 malam gue makan ketoprak

————————————————–

Nah, Perjalanan OCD di minggu kedua gue, kurang lebih seperti itu

Sekarang berat badan gue 81.2 kg

Minggu Kedua ini gue cuman turun sekitar 1.3 kg

berbeda sama minggu pertama gue yang turun lebih dari 4 kg

Minggu kedua OCD kali ini

Tidak bisa dibilang gagal hanya saja kurang maksimal

Minggu-Kedua-Bink-OCD

sumpah gue ngeliatnya mangkin ganteng

TUNGGU UPDATE-AN MINGGU KE-3

DOAKAN GUE BERHASIL BERSAMA OCD

Incoming search terms:

ayam bink,ocd boleh ngemil?,perjalanan susu milo,

7 comments

  1. celya says:

    Kok update minggu ke 3 blm ada nih, penasaran dh trn brapa kg,hehe

    • Binkdotz says:

      hahaha penasaran? atau kangen nih…hehehe

      iya maaf ga diupdate lagi karena lagi ga ada passion untuk menurunkan berat badan lagi…udah ideal rasanya diposisi ini….hehehe

      nanti gue akan coba turunin lagi kira2 2-4kg lagi deh ya…

      ditunggu yaa…

      • Asep OCD says:

        BTW lo gak olah raga ya? di buku OCD di sarankan olahraga. hemmm, btw badan udah gak maju lagi ya? sama. Gw juga berkat OCD badan datar.

        oi iya jaga kesehatan itu investasi loh, jadi OCD penyelamat hidup gw dari makan2 makan yang terkutuk, rakusnya perut, nafsunya…

  2. Vivien says:

    hai, mau nanya.. jd tertarik jg dengan OCD.
    tp saya msh bingung, kan kamu ocd slama 2minggu, trus sekarang masih OCD kah?
    klo ngga OCD lagi, berat badan naik lg gak?
    thankyouu

    • Binkdotz says:

      Hi, Vivien

      udah gak OCD dan berat badan naik…^^hehehe
      OCD bukan hanya tentang puasa…

      tapi ada olahraga juga beb…
      kalau olahraganya tetep dan OCDnya engga pasti berat badan terjaga…

      ^^Good Luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *