Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Homefront

Review Film : Homefront

Gue adalah salah satu penggemar berat film – film yang di mainkan oleh Jason Statham. Si botak keren ini berkarakter banget dan 95% film – film doi tuh konsisten film action yang wajib nonton di bioskop biar seru! Nah karena alasan itulah gue akhirnya nonton Homefront meskipun posternya kurang menarik dan gue bahkan gak pernah liat trailernya.

Review-HomeFront-Movie

how far would you go to protect your home?

Filmnya bercerita tentang Broker Phil, seorang intelegent polisi yang kerjanya menyamar dan menyusup ke dalam sebuah geng motor dan menjadi informan hingga akhirnya membuat anak bos geng motor tersebut berhasil di tangkap polisi dan mati tragis dengan 47 tembakan. Broker yang merasa tidak enak pindah ke sebuah desa kecil di mana di tempat tersebut Broker dan putrinya Maddy menjalani hidup baru yang aman. Broker yang tahu bahwa bos geng motor tidak akan melepaskanya begitu saja mengajarkan bela diri kepada anaknya hingga Maddy yang dibully di sekolahan berhasil memukul seorang anak kecil gendut yang nakal hingga berdarah. Ibu bocah gendut yang nakal tersebut sangat marah hingga meminta tolong kepada kakaknya yang mana ternyata adalah seorang penjahat kelas berat yang juga merupakan seorang penjual dan juga memproduksi narkoba.

Hidup tenang Broker bersama anaknya terusik parah karena Gator (nama kakak ibu yang anaknya di pukul) mulai menggangu rumah Broker dan berhasil mendapatkan data – data bukti bahwa Broker dulunya adalah seorang polisi yang menyebabkan anak geng motor mati tragis. Gator mendapatkan ide untuk mengadukan Broker kepada bos geng motor Danny T yang sekarang sedang berada di penjara dengan dendam yang teramat sangat. Danny T yang mendapat info tersebut langsung menyuruh pengacaranya untuk menyewa pembunuh kelas berat untuk membunuh Broker dan putrinya. Gator berharap dengan menginfokan keberadaan Broker, Gator akan dipermudah dalam berbisnis narkoba. Nah Broker yang memang hebat mengetahui rencana pembunuhan dirinya dan juga putrinya, hingga akhirnya Broker berhasil melawan akan tetapi, Maddy berhasil di culik oleh kawanan penjahat.

Seru gak?! Hahahaa.. Next nya kalian nonton aja ya *biar penasaran :p
Yang pasti menurut gue pribadi, filmnya kurang kompleks sih. Mudah ditebak banget, ya mungkin film ini memang menjual adegan action nya aja. Terus endingnya terlalu cepat, masih banyak hal yang pengen gue tau tapi filmnya malah udah abis, gue sampai mikir apa nanti ada Homefront 2?! Hahaa…

Filmnya menjual si Jason Statham banget deh karena kalau dari segi cerita sih boring dan penjahatnya gak keren sama sekali! -____-”
Not bad juga sih untuk ditonton, yang pasti ini film khusus dewasa ya! Banyak kata – kata kasar dan adegan – adegan yang gak bagus untuk anak remaja!

Incoming search terms:

sinopsis homefront,sinopsis film homefront,homefront jalan cerita,apakah ada film homefront 2 jason statham,film jason statham menyamar sebagai genk untuk mencari pembunuh adiknya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *