Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Step Up All In

Review Step Up All In Movie

Woop.. Woooop akhirnya bikin artikel review film lagi nih. Padahal kemarin gue nonton Transformer loh, tapi jujur karena gue gak begitu suka sama filmnya, gue gak bikin reviewnya. Intinya itu film membosankan dan lama, ini pendapat pribadi gue ya (No offense). Hahaa..

Oke jadi ceritanya gue sama Bink tuh udah lama banget gak pergi nonton berdua, kalian yang selalu baca review film disini pasti tau kalau selama ini kita selalu nonton rame – rame (ada mameh, Pele dll). Dan akhirnya kemarin ini kita pergi nonton berdua, pengen relaks bentar. Hihihii.. Ceritanya sih ngedate, macam remaja – remaja masa kini gitu.

Kita nonton di The Premier Lotte Shoping Avenue dan gue recommend banget deh nonton disitu. Kayaknya disitu tuh The Premier termurah deh, cuma 50rb (hari biasa) dan sepi gitu jadi nyaman dan gak ribet. Hahaa.. Kita datang super mepet, 5 menit sebelum filmnya mulai dan tetep dapet tempat 🙂

Sebagai anak dance, caelaaaah… Hahaha gaya dikit! Kita nunggu – nunggu banget film Step Up ini. So pas lagi nonton gue excited banget.

Step-Up-All-In

Step Up All In

Film Step Up All In ini ceritanya lanjutnya dari film Step Up sebelumnya
(biasanya kan gak nyambung)

Ceritanya team The Mob yang pernah terkenal dan keren banget pindah ke Los Angeles eh ternyata semuanya gak semanis yang mereka bayangkan. Mereka susah payah banget buat dapat job Dance, ikutan audisi sana sini dan selalu gagal. Hingga akhirnya anggota The Mob pada nyerah gitu dan balik ke Miami kecuali Sean yang tetap gak mau menyerah.

Sean yang pantang menyerah akhirnya mau ikut sebuah lomba Dance besar yang di adakan di Las Vegas, akhirnya Sean ajak Moose untuk bikin crew dan ikutan lomba ini. Terbentuklah sebuah crew baru dengan anggota para cast Step Up yang dulu – dulu. Dan mereka berhasil mencapai babak final dimana ternyata team baru Sean ini (LMNTRIX) harus berhadapan sama Team Mob (team Sean yang dulu).

Ceritanya film Step Up All In ini tuh menggambarkan real life dari para dancer dimana kehidupannya tuh gak semudah yang dibayangkan banyak orang. Para dancer harus kerja ditempat – tempat yang kurang oke demi cari duit dan banyaknya hal curang di dunia itu (dapat job karena kenalan dan dunia entertaint yang penuh kepalsuan).

Review-Step-Up-All-In-Movie

Review Step Up All In Movie

Sebenarnya kalau dari segi cerita, ceritanya standart banget – banget, mudah ditebak gitu jadi gue ngerasa flat, kurang greget. Cuma kalau dari segi Dance sih emang keren banget, ya wajarlah karena memang ini film Dance. Ha.. Ha..

Tapi meskipun gitu, film ini refreshing banget sih, Fun buat ditonton. Dan keren banget karena padu-in semua character yang pernah ada di Step Up. Ending dancenya sih klimaks banget >.< hahaa..

Btw, pas nonton ini gue sama Bink malah pesen makanan banyak banget di Premier, hahaa..

Dan dari semua makanan yang kita pesan, yang kita recommend itu XXI Platter, di dalamnya ada Fish, Fries & Fried Calamary. Ini enak banget >.< wajib dicoba guys!

So ENJOY nonton Step Up All In with XXI Platter! ;9

Incoming search terms:

film dance terbaru,Film dance keren terbaru,film tentang competisi dance,Film step up terbaru,film remajabtentangbdance,sinopsis step up all in,filem yg menceritakan tentang dance,dimana film step up,daftar film dance terbaru,cerita film step up,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *