Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Happy Anniversary 3 Years – I Love You Dotz

Tepat di tanggal hari ini, tiga tahun yang lalu Bink nembak gue! Hahahaa….
Dulu tuh gue loh yang naksir berat sama Bink, selama satu tahun gue jd penggemar rahasia Bink yang naik kelas jadi Best Friend sampai akhirnya Bink nembak gue.

Kebayang gak sih rasanya pas Bink akhirnya nembak gue?! Rasanya LUAR BIASAAAA!!! ;D tapi kalian juga harus tau berapa banyak pengorbanan dan juga rasa sakit yang gue rasa dalam setahun itu. -___-” dulu sebagai best friend, gue nemenin Bink kemana pun doi pergi + saat doi pergi nonton date sama cewe2 lainnya, gue juga yang terus menerus dicurhatin soal cewe – cewe yang dia taksir! Setahun penuh perjuangan yang mana bikin gue udah hampir nyerah berkali – kali tapi gue GALON (Gagal Move On). Hahahaa…

Graffiti-Binkdotz

graffiti ala kadarnya yaa….hahahaha

Banyak banget teman – teman yang nanya koq gue sama Bink bisa awet banget, kompak dan adem ayem terus, apa sih rahasianya?! Dan kisah gue sama Bink ini dulu pernah menang Best Love Story loh di tahun 2011 yang mana kita dapat kalung Mutiara gitu :))
Actually, dalam tiga tahun ini buanyak banget hal yang sudah kita lalui bareng entah itu yang senang, sedih, hancur dan lainnya.

Gue sama Bink juga pernah ngelewatin salah satu fase terburuk di hubungan kita yang bisa kalian tonton di acara Mario Teguh Golden Ways ini :

Binkdotz-Golden-Ways

muka gue serius banget (Bink)

Dan jujur sampai sekarang pun gue masih terus belajar untuk mengenal Bink lebih lagi :”) setahun masa gue ngejar Bink itu sebenarnya gue belum kenal Bink yang sebenarnya. Nih buat kalian yang kenal Bink, pasti pada bilang Bink itu baik, sweet, humoris dll yang mana sebenarnya Bink itu galak, disiplin, kolerik dan masih banyak hal lainnya yang memang cuma gue yang tau -____-”

Hal terburuk dalam tiga tahun ini juga yang mana gak ada seorangpun yang tau adalah sebenarnya Bink sudah 23 kali minta putus dari gue. Kaget kan??!! Ya kita udah lewatin banyak banget hal, dalam tiga tahun ini juga gue belajar untuk lebih dewasa yang mana bikin gue juga sadar kalau gue belum cukup baik, need work harder.

Kalau gak bareng Bink, mungkin sekarang ini gue cuma seorang cewek yang jaga toko handphone di ITC atau cuma seorang pegawai kantoran yang tiap bulan kekurangan gaji. Betapa Bink lah salah satu faktor utama yang udah membentuk gue jadi gue yang sekarang ini. Banyak air mata yang udah gue keluarin selama tiga tahun ini bisa jadi air bah kali, tapi its all worth it!! Gak pernah kebayang gue yang dulu itu bisa jalan – jalan keluar negeri, bisa beli berbagai barang mahal yang gue inginkan, dan bersama Bink gue punya mimpi yang sangat amat besar yang mana bikin gue percaya itu semua pasti TERCAPAI!

Dulu gue merasa gue lah orang yang fun, yang akan selalu inget hari – hari penting di hubungan kita dan gue jugalah yang bakalan selalu kasih Surprise, but the truth is, sekarang gue malah selalu lupa tanggal Anniversary kita, gue juga gak pernah kasi Bink Surprise segimana dia pernah kasi gue Surprise :(( beberapa bulan belakangan ini, gue juga ngerasa gue jadi galak, dulu Bink yang selalu marahin gue ngedidik gue, sedangkan sekarang gue yang selalu marah – marah ke Bink -__-” kalau ngomong soal hal ini, gue sedih banget! :(((

Dan di hari ini pun gue gak siapin Surprise apapun :”(
Di hari ini gue mau remind sebanyak – banyaknya hal yang udah gue lalui bareng Bink (mau SHARE ke kalian juga) dan doakan BinkDotz semakin awet dan cepat mencapai semua impian kita ya! Hahaha..
Ya semoga kisah gue sama Bink yang memang masih berjalan ini juga bisa bantu menginspirasi kalian ;))

Kisah-Binkdotz

3 tahun berjuang with LOVE dan terus berjuang with LOVE

Incoming search terms:

grafiti anniv 3 years,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *