Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Taken 3

Review Taken 3 Movie

Yeayyhh… Akhirnya bikin artikel review film lagi >.< sebenarnya udah banyak banget film yang kita tonton tapi karena belakangan hectic banget, selalu gak keburu bikin review filmnya. Hikz..

Meskipun sibuk, gue sama Bink tetep pergi nonton karena mameh lah yang ngajakin kita nonton, jadi mau gak mau kita pasti sisihin waktu buat pergi sama mameh.

Nah untuk Film Taken 3 ini, gue excited banget mau nonton karena gue nonton Taken 1 dan Taken 2 nya, terus jatuh hati sama papa Liam! Hahaaa….

Berharap banget gak sih punya bokap kayak doi? :p

Review-Film-Taken-3

Papa Liam (Ayah Idaman 2015) hahaha

Film Taken 3 ini rada beda sama dua film sebelumnya yang mana bercerita tentang penculikan. Dan film Taken 3 ini juga gak berhubungan dengan dua film sebelumnya, penjahatnya udah beda.

Film Taken 3 ini baru mulai aja langsung seru karena permasalahannya langsung muncul dan ngenes banget, mantan istri Bryan Mils (Liam Neeson) ditemukan meninggal di dalam apartment Bryan dan Bryanlah yang dituduh sebagai pembunuhnya, hingga akhirnya dengan cukup susah payah, Bryan berhasil kabur dari kejaran polisi.

Kali ini beneran mati istrinya 🙁

Review-Taken-3-Movie

Papa Liam Jago Masak Juga ^^

Dan dimulainya keseruan Film Taken 3, dimana Bryan mencari petunjuk-petunjuk untuk menemukan pembunuh dari mantan istrinya tersebut. Bagian ini nih bagian favourite gue dimana si Bryan selalu bisa aja gitu nemu petunjuk dari yang gak ada sama sekali sampe bisa menemukan penjahatnya.

Filmnya penuh dengan ketegangan kejar – kejaran antara polisi sama Bryan hingga endingnya tuh ternyata nyawa anaknya, Kim juga terancam. Makin seru deh!! Hahaha..

Penjahatnya gak disangka – sangka deh, cukup full of twist filmnya! Jalan ceritanya fresh karena dibuat berbeda sama Taken 1 dan Taken 2.

lagi – lagi meskipun Liam Neeson udah gak muda tapi action di Film Taken 3 ini masih gereget banget!!

Film yang recommend banget, buat yang belum nonton Taken 1 and 2 gak usah khawatir gak ngerti filmnya karena filmnya yang ketiga ini gak berkaitan sama dua film sebelumnya.

Wajib nonton guys! Gue gak mau terlalu banyak kasih info supaya kalian nontonnya seru >.<

Incoming search terms:

review film taken 3,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *