Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Hobbit : The Desolation Of Smaug

Review Film
The Hobbit : The Desolation Of Smaug

The Hobit ini merupakan film yang jujur selama nonton gue gak paham jalan ceritanya -__- mungkin karena gue jg gak nonton Hobit satu atau pun Lord Of The Ring kali ya. Nama – nama tokoh dan kaitan antar tokohnya gue gak tau sama sekali. Hahaa.. Gue sih berusaha banget untuk paham apalagi filmnya lama sekitar 2 setengah jam. Yang pasti, pertamanya gue pikir penyihir abu – abu nya itu si Dombeldor (gue pikir ada kaitannya sama Harry Potter) dan ini membuat gue semakin bingung sendiri -__- memalukan bener gue!

Review-The-Hobbit-Movie

The Hobbit : The Desolation Of Smaug

Jadi ini gue reviewnya menurut pemahaman gue aja ya :”)
Jadi ceritanya yang gue tangkap adalah ada seorang raja yang mana daerah kerajaannya sudah direbut oleh naga yang jahat, dan raja ini akhirnya memulai perjalanannya dengan anak buah kurcacinya serta bantuan penyihir (yang gue kira Dumbeldor) untuk merebut kembali daerah kerajaannya. Dan di perjalanannya itu mereka melewati banyak rintangan seru terus mereka juga ketemu sama peri dan penyihir lainnya, akan tetapi ternyata penjahat utamanya bukanlah si naga itu.

Ternyata jauh di kedalaman ceritanya, penjahat nya merupakan sesosok api yang sudah mengumpulkan Orc (monster jelek dan jahat) untuk menguasai dunia dengan kegelapan. Dan di antara para kurcaci anak buah si raja, ada seorang Hobit yang memang ditugaskan ikut untuk pada akhirnya mencuri batu tanda raja yang disimpan oleh naga jahat. Nah ini nih ada hubungannya sama Lord Of The Ring, si Hobit ini punya sebuah cincin yang mana kalau dipake dia jadi menghilang (kalau kata Bink yang nonton Hobit 1, dia dapat cincinnya dari Goblin dan ini juga cincinnya Lord Of The Ring). Segitu doank pemahaman gue tentang nih film :”) maaf ya!

Filmnya cukup panjang tapi endingnya ngeGANTUNG! Mirip sama Hunger Games juga yang mana filmnya belum kelar gitu, lagi musim kayaknya film dibuat gantung endingnya. Over all meskipun gue gak ngerti – ngerti banget ceritanya, gue suka sama The Hobit ini, jalan ceritanya simpel tapi juga rumit terus animasi, effect dan semua hal lainnya sih luar biasa keren, gue juga nontonnya gregetan seru gitu, rasa feel nya sih kayak lagi nonton Harry Potter, genre nya sama!

Gue sekarang lagi mau nonton The Hobit satu nih, terus nonton Lord Of The Ring juga, penasaran pengen paham filmnya! Kalau kalian yang udah pada nonton The Hobit satu sama nonton Lord Of The Ring sih pasti enak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *