Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Reuni Natal 2013

Jaman kuliah dulu, gue punya 10 orang best friend yang sifatnya beragam banget. Nih sedikit gambaran tentang masing – masing best friend gue :

DKV-D-Untar

DKVD UNTAR

Suharyanto

Kita semua panggil doi Asu (Ha..Ha) bukan karena dia cocok dipanggil gitu, tapi enak aja panggil dia gitu. Si Asu ini orang yang paling cocok jadi pemimpin di antara kita ber-11, doi dewasa, sangat baik dan teratur hidupnya.

Hans

si Koko yang satu ini paling tua di antara kita, doi berumur 28 tahun, kaget gak?! Tapi doi ini bukan tua diumur karena gak lulus – lulus kuliah, si Hans ini sebenarnya paling jenius di dunia gambar, hidupnya dulu cukup berat dimana doi harus kerja sampai akhirnya baru bisa mulai kuliah diusia 24 tahun.

Rere

Mau tau tentang Rere? Follow Ig nya yang followernya sekarang cukup lebay ;p (13K loh)
Kalian akan tau kalau doi ini jenius dibidang fotografi. Rere tipe orang yang menyebalkan, ngomongnya kasar blak – blak an tapi dia best friend yang baik dan tubuhnya begeng abis!

Andri

si gendut yang udah jadi kurus sekarang. Si gendut ini berasal dari Bangka dan mungkin karena hal itu jugalah yang bikin doi ini kuat banget dihubungan persahabatan dan keluarga.

Zhang

nah dari namanya kalian bisa tebak kan kalau doi tuh 10000% Cina! Haha.. Zhang ini yang paling sering banget jadi bahan lawakan dan bully kita semua. Ada banyak banget aib doi yang benar – benar bikin ngakak, bahasa Indonesia doi juga gak lancar!

Kahi

meskipun namanya begitu, tapi doi bukan orang India! Hahaha.. Gambaran Kahi yang paling gampang dipahami, doi itu mirip banget sama Snape di Harry Potter. Misterius tapi sebenarnya sangat baik dan ternyata doi juga FUN banget!

Markus

si Markus ini, jujur ya, dulu kita ngerasanya doi yang paling serius belajar dan paling tipe anak nerd gitu (sorry kus) tapi ternyata di balik tampangnya yang mirip komikus2 Jepang, doi juga fun banget!

Johan

broder gue yang ganteng ini tipe anak muda Gaul jaman masa kini banget! Kalau berurusan sama broder Johan, semuanya pasti soal Hal – Hal fun dan soal minta bantuan bikin tugas ;p

Yuria

bebeb yang cantik ini berumur paling kecil di antara kita semua, lumayan annoying dengan kemelankolisannya (perfectionist) tapi sekarang doi duluan yang udah merrid dan punya anak loh!

Michelle

si cewe cantik unyu – unyu ini, jujur gue ngerasanya paling gak terlalu deket sama doi tapi doi juga teman yang sangat manis dan baik.

Friendship-DKVD

Friendship DKVD UNTAR

Sedangkan gue sendiri dulu pas jaman kuliah, gue tipe anak nakal tapi payah banget di pelajaran, dan gue juga dibilang orang yang punya luck paling besar karena meskipun gue payah di design, gue malah gak pernah 1x pun gak lulus pelajaran ;p hahahaaa…. Ya itu juga dengan bantuan mereka bersebelas sih (termasuk Bink) yang selalu bantu gue bikin tugas sampai bergadang2 hingga gue lulus dengan memuaskan! :))

Nah setelah hampir 1 tahun kita gak ketemu, kemaren ini kita reunian di CP, memang sih gak semuanya bisa datang. Karena kita reuniannya ditanggal 25, Johan yang aktif gereja banget gak bisa ikut, Hans lagi pulkam ke Palembang dan Yuria gak bisa dateng karena anaknya lagi sakit. :”)

Reunian-Natal-2013

Reunian Natal 2013 – Merry Christmas

Pas reunian kemaren, gue liat betapa best friend gue ini udah pada berubah. Yang paling simpel deh, dari cara berpakaian aja semuanya udah dewasa banget sekarang. Topik pembicaraan kita sih tetep, ngebully Zhang! Hahaha.. Tapi kita juga ada bahas soal pekerjaan masing – masing. Di saat ngobrol dan bercanda – canda gitu kita semua pada bilang “kangen juga masa kuliah dulu”, dulu persahabatan bagai kepompong banget deh, kita bisa ngumpul dulu di satu tempat sebelum akhirnya jalan bareng buat masuk ke kelas. Keren abiiis :p Hahahaa.. (Gak penting)

Meskipun kemaren kita reunian di tempat yang gak asik banget, di Penang Bistro yang mana makanannya gak enak, pegawainya yang ngeburu – buru kita untuk order banget, porsi makanan yang sedikit dan endingnya harga yang menyebalkan!! Seperti biasa, nih tempat yang pilih siapa lagi kalau bukan si Zhang ;p hahahaa tapi tetap aja fun karena ketemu mereka, dan pas kelar makan si Bink dan Kahi langsung mem-blacklist Penang Bistro!

Berharap banget gue, setiap tahun ketemu mereka dan semuanya bertumbuh jadi lebih baik lagi, lebih dewasa lagi 🙂 Cyu On Top guys! I Love You and Thank you!!! ;*

Catch-Your-Dream

Catch your Dream. PERIOD

2 comments

  1. yuri says:

    Miss u guys.. Harus rutin ya setahun min 2x.. Persahabatan kita tetap utuh sampai kapanpun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *