Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Percy Jackson : Sea Of Monsters

Gilaa!!! Menurut gue nih film sih krik.. krik.. abiis!!
Gue sendiri nonton film ini karena biasa, si mameh yang suka banget nonton udah gak sabaran ngajak – ngajak terus nonton Percy Jackson. Dan sebenarnya Percy Jackson pertama lumayanlah, masih menghibur so akhirnya gue ikutan juga nonton nih film meskipun harus duduk 4 baris dari depan dan di bangku samping -__-

Dan ternyata pas nonton gue ngerasa nih film garing banget, kurang digarap dengan baik sih, mulai dari segi cerita yang masih mentah, pengambilan angle yang biasa, dan gak ada twist ataupun klimaks apapun di film ini. So, gue kasih nilai 4.5 dari 10 buat nih film!

Gak ada hal yang membuat lu merasa tegang karena semua terasa sangat mudah, si Percy mau begini eh dibantu dewa, mau begitu eh ketemu ini itu yang mana semuanya gak nyambung dalam satu garis, belum lagi musuhnya Percy yang gak jelas, beberapa animasi sih keren tapi masih standart untuk film – film bergenre gitu jaman sekarang. Kronos yang digambarkan mengerikan banget kalah dengan sangat amat mudahnya. Pengenalan tokoh juga kurang digarap dengan maksimal, munculnya karakter baru malah bikin gue bertanya – tanya dan gak ada penjelasan yang baik dari keseluruhan film (Cyclops adiknya Percy).

Review-Film-Percy-Jackson

Review Film Percy Jackson : Sea Of Monsters

Positif thingkingnya gue sih nih film cuma menjadi penghubung untuk nanti film Percy Jackson ke-3 yang lebih seru (hopefully). Hebatnya Hollywood nih, membuat film yang komersial abis dan punya judul yang popular sampai – sampai bioskopnya full gitu padahal filmnya bener – bener di bawah standart banget!!

Bolehlah jadi tontonan untuk anak – anak dengan jalan cerita yang sangat amat ringan, tapi buat kategori remaja – dewasa sih mending jangan nonton, karena gue aja nyesel udah nonton -___-“

Incoming search terms:

percy jackson sea of monster sinopsis,reviuw film pearcy jakson,sinopsis film see hag,sinopsis percy jackson and sea monsters,sinopsis percy jackson sea of monsters,ulasan film percy jackson sea of monster,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *