Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Why Dotz Doing OCD?

Bukan cuma Bink yang pengen kurus, hahaa..

Kalau Bink mau kurusin badan karena memang pinggangnya doi sakit, tapi kalau gue, ya secara gue juga wanita dan gue mulai gak nyaman sama berat badan gue yang akhir – akhir ini naik 15 kg 🙁 mengerikan!!

Sekarang susah banget gue buat nyari baju yang nyaman dan semua celana gue pada gak muat lagi. -__- size gue yang dulu cuma M/L sekarang sudah XXXL!! Semenjak fokus ke online, gue memang jarang banget olah raga, jarang juga beraktifitas yang aktif cape gitu, setiap hari cuma duduk depan ipad + bb, packing barang juga duduk dan finally begini lah badan gue. Hikz…. Apalagi gue sama Bink itu pecinta makan banget! (boleh di tanya ke teman – teman deket yang sering pergi makan sama kita ;))

Nah, selain cinta makanan enak, gue juga suka sama fashion dan memang usaha kita bergelut di bidang fashion, so penting juga buat gue untuk dapetin balik body asoy gue ;))
Memang sih, badan gendut juga bisa banget koq fashionable, tapi balik lagi ke pribadi masing – masing, nyamannya gimana dan buat gue, gue jauh lebih nyaman dengan badan yang proposional, lebih sehat juga.

Sebagai cewek, gak bohong deh, gue udah coba banyak banget cara diet dan semuanya berakhir tragis, bukannya makin kurus malah bikin gue makin gemuk!! Hingga akhirnya beberapa bulan ini gue don’t care lagi sama berat badan -__- haha..
Tapi 4 hari lalu, si Bink nunjukin gue OCD (detail bisa baca Obsessive Corbuzier’s Diet) dan akhirnya ntah kenapa gue langsung tertarik banget mau nyoba. Mungkin karena masih baru dan ada buktinya di depan mata (badan si botak Deddy) + gue bisa atur sendiri mau makan berapa jamnya ;))

Berat badan gue pas mulai OCD adalah 71.8

Dotz-71-Kilogram

Ternyata gue gendut banget ya?

Doakan berhasil!!! gue akan update setiap minggunya

(Gue akan sharing berdasarkan pengalaman nyata apa adanya)

Incoming search terms:

sukses ocd,

2 comments

  1. Jojo says:

    Gimana dek beratnya turun belum? Cerita dong ada kemajuan nga setelah ikutin diet OCD ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *