Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Asian Dream Cup In Indonesia Running Man Goes To Indonesia 2014

Asian Dream Cup In Indonesia

Running Man Goes To Indonesia 2014

Bukan rahasia lagi kalau kita BinkDotz itu penggila Running Man. Hahaha… Memang udah dari tahun – tahun lalu sebagi Runner sejati, kita tuh berharap banget – banget Running Man ke Indonesia. Finally di tahun 2014 ini Running Man bakalan ke Indonesia loh, tepatnya ke Jakarta >.<

Mereka datang ke Indonesia dalam rangka Asian Dream Cup 2014.

Nih penjelasan singkat apa itu Asian Dream Cup :

Jadi Asian Dream Cup itu pertandingan persahabatan bertujuan untuk charity yang diselenggarakan oleh yayasan amal milik Park Ji Sung, top player Korea. Nantinya hasil penjualan tiketnya tuh bakalan disumbangkan dan udah dari Asian Dream Cup pertama (di Bangkok, Running Man episode 95-97), team Running Man berpartisipasi di acara Asian Dream Cup ini.

Di tahun 2014 ini akhirnya mereka ke Indonesia juga >.< Dan sebagai sesama Runner, gue akan sharing semua info yang gue tau tentang acara ini, ENJOY!

Detail Acara :

1 Juni 2014 : Training Day (khusus VIP Barat)
2 Juni 2014 : Match (all tiket)
Jam 5 sore – selesai
Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Nah untuk harga tiketnya ini nih :
Harga-Tiket-Running-Man

enaknya yang beli VIP CLASS

Harga tiketnya belum termasuk PPN 10% + adminfee 10rb ya!

Jadi gosip yang gue denger, yang beli tiket VIP Barat itu bisa ikut acara Training Day nya Running Man sama Park Ji Sung + Guest Star yang sampai sekarang belum di umumin siapa Guest Star nya (yang pasti artis Korea). Meskipun belum di umumin secara official, tapi gosipnya di tanggal 1 itu bakalan ada games gitu (mirip di negara – negara lainnya) tapi ya gitu lah ya, harga tiket VIP Baratnya 1.8 juta Ha.. Ha.. Ha.. *nangis sendiri!

Terus kenapa VIP Barat sama Timur mahalan yang Barat? Karena para pemain Korea bakalan duduk di VIP Barat, sedangkan pemain Indonesia di VIP Timur. Terus rumor yang beredar sih katanya Song Ji Hyo, Garry sama Ji Suk Jin bakalan duduk bareng di tribun yang VIP Barat, karena yang ikutan main di lapangan cuma Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha sama Lee Kwang Soo. Gileee asik banget kan tuh >.<

Terus karena ini acara pertandingan sepak bola team All Star Korea VS All Star Indonesia, yang datang nonton Asian Dream Cup ini bukan cuma kita pecinta Running Man tapi kita juga bakalan bersaing sama para pecinta bola di Indonesia.

Apalagi nih pemain Indonesia yang katanya udah fix ikutan ada Bambang Pamukas, Andrytani, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Leo Saputra, Ismed Sofyan, dkk. Kebayang kan biasanya penggila bola di Indo tuh gimana -___-” so pada nyaranin sih jangan beli tiket yang Tribune, tiket paling murah nih Rp. 75,000.- takutnya bakalan rusuh. *amiiit2 sih

Terus katanya pada ngincer yang kelas 1, seharga 500rb. Buat yang duit nya ditengah – tengah ini spot yang paling the best karena adanya di tribun Barat dan sebelahan sama VIP Barat yang 1.8 juta! Hahaha..

Tiketnya sendiri mulai dijual tanggal 5 April 2014 ini, jam 11 siang serentak secara online dan offline.

BinkDotz berencana buat nonton dan kayaknya kita juga mau yang kelas 1 sih. Sukur – sukur bisa duduk deket sama Ji Hyo atau Garry >.< ngarep! Tapi kayaknya sulit, katanya sih tempat duduknya rebutan, jadi gak pake nomor bangku, cuma dipisah tiap kelasnya aja.

Terus kita berencana beli offline karena lagi – lagi gosipnya kalau beli online takut lama dan error krn trafic mau masuk ke web nya, so better beli offline.

Rumor lainnya bilang tiketnya bakalan sold out dan udah banyak calo yang mulai jualin juga loh! Tadi aja udah ada yang nawarin kita, kalau gak sempet beli atau gak kebagian bisa beli di dia gitu tapi harga tiketnya nyaris 2x lipat -____-“hahahaa..

UPDATE BINKDOTZ SUDAH BELI TIKET RUNNING MAN
Tiket-Asian-Dream-Cup-2014

nonton bola pertama kali – Running Man FIGHTING!!!

Nih detail acara yang gue dapat dari fanbase Running Man >.<

1/6/2014: Training
2/6/2014: Match
Opening&perform
1st Half
Break&perform
2nd Half
Closing&perform

Oia, ini gue cuma bantu share aja, jadi para fansbase Running Man di Indonesia bersatu buat bikin project ini nih, namanya “IndONEsia for Running Man” Dan untuk detail project ini bisa ke : www.indonesiarunners.blogspot.com atau bisa juga follow salah satu fanbase Running Man di Indonesia. Adminnya baik – baik banget koq >.<

Dan sok pasti Runner – Runner Indonesia mau men-nyambut mereka semua di bandara, tapi yang ini info detailnya belum keluar. Stay tune aja terus di twitter, follow gue ya di @dotzbink gue akan usahakan untuk update terus tentang acara ini.

Ayo Maju Runner Indonesia >.< yang mau nonton juga bisa contact kita yuk buat barengan rame – rame!!

Oia, di BinkDotz juga masih ada nih Topi LeSSang sisa 2pcs aja, yang mau buat nonton Asian Dream Cup bisa langsung order >.<

WAIT A MINUTE

BANDANA MULTIFUNGSI RUNNING MAN

*Nonton running man pake bandana multifungsi running man BARENG!!!

Bandana-Multifungsi-Murah-Di-Jakarta

Running Man FIGHTING!!!

Bandana-Multifungsi-Running-Man

Incoming search terms:

running man goes to indonesia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *