Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Lucy

Review Lucy Movie

Nih film yang tetep kita tonton meskipun kita udah tau endingnya! Thanks to Pele >.< si Pele malah cerita ending film ini sambil complain bilang filmnya jelek karena endingnya aneh. Krik.. Krik.. Krik…

Yap, meskipun kita udah tau endingnya, tapi kita tetep nonton karena kita penasaran banget sama film ini. Dan Lucy itu tipe film yang kita suka, sejenis sama Transcendence gitu. Apalagi para pemeran film Lucy yang bikin kita wajib nonton film ini, Scarlett Johansson dan Morgan Freeman.

Review-Lucy-Movie

Review Lucy Movie

Jadi film Lucy ini bercerita tentang seorang cewe bernama Lucy yang dijebak sama pacarnya Richard buat nganterin sebuah koper ke bos mafia bernama Mr. Jang. Richard yang mengaku tidak tau isi koper tersebut ditembak mati bergitu saja sedangkan Lucy dibawa ke sebuah ruangan pentsuit. Singkat cerita, Lucy bangun dengan rasa sakit di perutnya dan dia baru sadar kalau di dalam tubuhnya ditaruh sekantong narkoba jenis baru bernama CPH4.

Tidak ada pilihan lain, Lucy diberikan paspor palsu dan segera diberangkatkan ke salah satu negara di Eropa bersama dengan tiga korban lainnya. Tapi ditengah jalan, Lucy diculik oleh mafia Taiwan lainnya dan perutnya ditendang hingga kantong berisi CPH4 pecah. Tubuhnya langsung menyerap kurang lebih 500gram CPH4 dan menyebabkan Lucy memiliki kekuatan yang seharusnya tidak ia miliki.

Di sisi lain, Professor Samuel Norman merupakan seorang profesor yang seumur hidupnya melakukan riset tentang kapasitas otak menyatakan bahwa manusia normal hanya menggunakan kapasitas otaknya sebesar 10%. Dan ketika kapasitas otak seseorang dipakai lebih dari itu, manusia tersebut akan menjadi manusia super dimana bisa menguasai, merasakan dan mengontrol semua hal.

Dengan banyaknya CPH4 yang diserap oleh tubuhnya, Lucy dapat menjangkau fungsi otaknya dari 10% naik terus hingga level 100%. Dia dapat merasakan semua hal, mengetahui apapun bahkan dapat mengontrol waktu. Dengan kekuatannya tersebut, Lucy membalaskan dendamnya kepada Mr. Jang.

Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Lucy?

Meskipun gue kesal karena dibocorin endingnya sama Pele, gue tidak akan melakukan hal yang sama. Film Lucy ini baguus banget kalau menurut gue sama Bink, meskipun banyak yang bilang endingnya aneh.

Dari film ini, kita manusia akan tau fakta – fakta mengerikan tentang pemikiran bahwa sebenarnya manusia itu gak ada, bahwa waktu adalah hal yang utama dan bahkan membuat kita berpikir bahwa sebenarnya manusia bisa menjadi Tuhan. Filmnya berat dan dalam banget sih maknanya, dan wajar banyak yang gak suka endingnya begitu. Padahal kalau kalian ngerti banget, endingnya udah cukup tepat loh (menurut gue pribadi ya!) 😉

Dan film ini worthed ditonton banget karena gue tetep ngerasa deg – deg an selama nonton dan filmnya tetep kereeeen banget meskipun udah tau endingnya >.< hahaa..

Selamat menonton!!

Incoming search terms:

film tentang tuhan,film tentang menjadi tuhan,nonton film yang diperankan oleh scarlett johansson,kumpulan film yg dibintangi oleh scarlett johanson,Kumpulan Film ingin jadi Tuhan,film-film yang dibintangi scarlett johansonn dan sinopsisnya,cerita film licy,film menjadi tuhan,film jadi tuhan,film film scarlett johansson,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *