Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Hercules 2014

Review Hercules Movie

Karena ada pengalaman nonton film Hercules yang jelek banget sebelumnya, gue sama Bink benar – benar gak mau nonton film ini tapi tak bisa melawan titah yang maha kuasa mameh so akhirnya nonton juga. Hahaa >.<

Dan ternyata film Hercules yang ini tuh merupakan film Hercules terbaguuus menurut gue. Untung aja kita nonton!!

Review-Hercules-Movie

I Am Hercules

Seperti film Hercules biasanya, ada seorang pria yang sangat amat kuat bernama Hercules yang konon mitos nya, dia adalah anak dari dewa Zeus dengan seorang manusia biasa. Hercules sendiri berarti “Hidup Hera” , akan tetapi nama tersebut tidak berhasil membujuk Dewi Hera untuk tidak membenci Hercules. Dan dimulailah hidup Hercules dengan berbagai rintangan berat yang diberikan oleh Dewi Hera sebagai pembalasan dendam.

Nah di film Hercules yang ini, kalian akan melihat Hercules dari sisi yang berbeda. Hercules terkenal kuat dan hebat berhasil mengalahkan berbagai monster kuat akan tetapi ternyata Hercules tidak sendiri. Hercules memiliki Team yang terdiri dari 6 orang hebat yang memiliki kelebihan masing – masing. Dan Team ini berhasil menyebarkan berita tentang kehebatan Hercules. Mereka mematok tarif emas jika ingin mendapatkan bantuan.

Hingga akhirnya, seorang putri dari kerajaan Thrace bernama Ergenia menghampiri mereka dan meminta bantuan untuk mengalahkan Rheseus dalam perang. Dengan jaminan emas seberat tubuh Hercules, mereka menyanggupi misi perang ini. Hercules dan Team nya melatih prajurit kerajaan Thrace hingga akhirnya mereka berhasil memenangkan peperangan, akan tetapi ternyata musuh sebenarnya bukannya Rheseus, melainkan Raja dari kerajaan Thrace sendiri yaitu Lord Cortys.

Lord Cortys terobsesi untuk menjadi raja terkuat yang menguasi seluruh Athena ternyata bekerjasama dengan King Eurystheus, seorang raja jahat yang membunuh seluruh keluarga Hercules. Berhasilkah Hercules mengalahkan trauma nya sendiri ketika dia melihat istri dan anaknya dibunuh dengan kejam? Berhasilkah Hercules mengalahkan prajurit kerajaan Thrace yang sangat kuat karena pelatihan dari teamnya?

Film Hercules yang diperankan oleh Dwayne Johnson (The Rock) ini fresh dan gak membosankan banget! Ceritanya unik, gak kayak film Hercules yang kita tau sedari dulu. Film ini ingin menunjukkan bahwa sebenarnya tidak ada mitos, kita bisa jadi hebat hanya dengan kita yakin pada diri kita sendiri, gak perlu ada mitos ataupun legenda yang membuat kita jadi hebat.

Film yang modern banget dari segi cerita meskipun grafiknya kurang memuaskan tapi film Hercules ini asik banget buat ditonton. Banyak joke lucu yang bakalan bikin kalian ngakak dan jalan ceritanya juga gak mudah ditebak, klimaks filmnya keren banget dan cukup memainkan emosi para penonton. Recommend banget deh ;))

“I AM HERCULIEEEE!!!!”

I-Am-Herculez

I am Herculeeeeeeez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *