Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Blame Me

Memang, gue sadar gue ini orangnya cuek banget dan gue mau banget merubah kebiasan cuek gue itu. Sebenarnya kecuekan gue yang semakin menjadi – jadi ini gue sadari setelah di bulan September ini, gue lupa untuk ucapin Happy Birthday ke lumayan banyak orang dan semuanya orang yang penting untuk gue.

Di bulan September banyak banget teman dan keluarga gue yang ultah, dan gawatnya hampir semuanya gue lupa dan gue do nothing di hari ultah mereka. Gue pribadi bahkan gak tau tanggal setiap harinya, dan biasanya gue tau ultah seseorang itu dari Facebook, tapi kan banyak juga orang yang ultahnya gak ke detect sama fb or gue lagi gak buka fb di hari itu, so i miss it! ๐Ÿ™

Di artikel ini, gue mau ucapin Happy Birthday untuk kalian teman – teman terbaik gue (Nia, Reyta, Michelle, ReRe, dan masih banyak lagi yang bahkan gue gak ingat) ๐Ÿ™ juga buat keluarga gue yang ultah di bulan September ini (mama, cici). Bukan berarti kalian gak penting buat gue, cuma gue aja yang memang not good enough, blame me!

Kalau dipikir – pikir gue sih egois banget ya, gue mengingatkan Bink, Mameh dan teman – teman gue tanggal 26 harus siapin hadiah buat gue berkali – kali, padahal gue aja lupa ultah banyak orang di bulan ini (padahal tanggalnya beda dikit sama ultah gue). Hmmm, sebenarnya gue mau menyalahkan sibuknya gue beberapa bulan belakangan ini, tapi gue juga ada mikir sih, ng ucapin ultah gak akan makan waktu gue banyak, paling 5 menit and done ๐Ÿ™ kalau gue tau tanggal apakah gue inget tanggal itu ultah siapa? kalau gue tau itu ultah siapa, apakah gue bakalan langsung ucapin? Nah disitulah letak kecuekan gue -__- Blame me again!!

Happy Birthday all, i love you :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *