Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Tragedi Kupat Tahu Magelang

Tragedi Kupat Tahu Magelang

Jadi tragedi ini bermula dari Pele yang selalu mempromosikan Kupat Tahu Magelang. Kata si Pele “ENAAK BANGET!! Wajib coba!!” Dan sebenarnya di deket rumah Pele daerah Joglo situ ada buka cabangnya, tapi ntah kenapa kita selalu gak berjodoh sama nih Kupat Tahu.

Pertama kali ke sana dia tutup, kayaknya kita kemaleman, besoknya kita ada acara jadi lewat tapi gak bisa mampir, selanjutnya kita dateng jam 5 sore tapi udah tutup juga dan ternyata katanya udah abis jadi tutup.

Hari ini ceritanya abis jemput gue di Roxy kita mau ke rumah Bink di Tangerang, terus udah jam 3 dan kita belum makan dari pagi so udah laper banget! Nah si Pele lagi – lagi ngajak kita makan Kupat Tahu Magelang, tapi katanya karena kita mau ke Tangerang, kita makan yang daerah BSD aja.

So akhirnya dari Jakarta kita naik tol menuju daerah BSD, dan semakin jalan koq gak sampai – sampai, rada macet juga dan udah 1 jam lebih kemudian. Terus aja tuh si Pele nyetir ke arah ujung – ujung BSD dan akhirnya gue tanya “masih jauh gak sih Pel? Udah laper -___-!” Dan Pele jawab gini “Nih kita masuk tol arah Jakarta lagi terus keluar tol baru sampe!”

Tragedi-Kupat-Tahu-Magelang

Joglo – Roksi – BSD – Bintaro – BSD – Poris Tangerang – Joglo – Tomang – Roksi – Joglo

Reaksi gue sama Bink langsung FREZZEEE!!! Whaaaat???!! Kan tadi kita dari Jakarta naik tol ke Tangerang terus naik tol ke Jakarta lagi?!!? Hahahaa.. Tak dapat dimengerti! Dan ternyata si Kupat Tahu Magelang nya tuh ada di Bintaro, so akhirnya setelah ketawa pahit gak berenti kita masuk tol lagi.

Kupat-Tahu-Magelang-Tutup

what the CROttt?

2 jam kemudian, akhirnya kita sampai juga di daerah Bintaro (berasa keluar kota loh! 2 jam perjalanan) dan dari kejauhan kita udah liat plang nya gitu “Tahu Kupat Magelang” warna merah-kuning cerah. Hati kita sih gembira banget, apalagi udah laper parah kan tuh! Hahaha… Kita sampe heboh sendiri macam mendapatkan Kitab Suci.

Pas sampe di depannya ada bapak – bapak gitu, tuh bapak bikin tangannya bentuk T (Kalau di sport artinya Time Out), dan dari dalam mobil gue liat gitu langsung shock!!! Dan bener aja, ternyata tuh Kupat Tahu Magelang TUTUUUP!!!! Gak tau kenapa dia malah tutup hari ini :”( :”(

Ha.. Ha.. Ha.. Lagi – lagi kita cuma bisa ketawa ngakak tapi getir!

Dan ending tragedi Kupat Tahu ini adalah kita tetep belum berhasil nyobain tuh Kupat Tahu Magelang legendaris! Nanti kalau udah berhasil gue pasti bikin review nya deh, segi mana enaknya tuh Kupat Tahu -___- hahahaa… Pengorbanan banget dan udah 5x belum juga berjodoh! Ha.. Ha.. Ha..

Incoming search terms:

makanan enak daerah bintaro,tahu kupat enak banget,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *