Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Coco Curry Di Grand Indonesia Jakarta

Coco Curry Di Grand Indonesia Jakarta

Seperti yang sudah gue janjikan di artikel sebelumnya nih review Restaurant Coco Curry yang baru buka di Grand Indonesia.

Karena gue sudah pernah makan Coco Curry yang di Bangkok, so gue akan mereview sekaligus membandingkan sama yang kemarin gue makan di Grand Indonesia ya!

Coco-Curry-Jakarta

Coco Curry Sudah Hadir Di Jakarta – Grand Indonesia Mall

Review Lokasi

Mirip yang di Terminal 21, menurut gue tepat banget ini Coco Curry buka di Grand Indonesia. Pilihan target marketnya tepat! Terus dia ada di lantai 3, pojok kiri (tepat disebelah DiscTara), cukup mudah di temukan karena berada tepat di dekat eskalator.

Review Interior

Interiornya sih nyaman dengan tema natural gitu. Meja dan bangku kayu serta banyak hiasan tanaman – tanaman gitu, pemilihan warna lampu juga tepat (kuning), terkesan modern, simpel dan nyaman. Cukup beda sama interior yang diBangkok sih, cuma yang tetep sama tuh bagian display depannya. Ada kaca display gede penuh dengan display makanan – makanannya gitu (bikin ngiler).

Review Pelayanan

Pelayannya sih sudah cukup oke banget, jadi kemarin pas kita datang, Coco Curry nya lagi ramai jadi kita harus waiting list. Tapi gak terlalu lama nunggu akhirnya kita dapat bangku dan pelayannya yang ngurus waiting liat gokil gitu ngajak kita bercanda (mungkin biar kita yg nunggu gak bosen kali ya!). Pelayan yang melayani di dalam juga oke, gerak gesit dan bisa menjelaskan makanan dengan oke banget!

Review Makanan

Hmm kayak pernah gue tulis di artikel gue yang Coco Curry Bangkok, gue bakalan pesen yang ada Chiken Katsu nya kalau ke sini lagi, so kemarin gue order :

Chiken Katsu Omelet Curry
Chiken-Katsu-Omelet-Curry

Chiken Katsu Omelet Curry

Nasi hangat dibungkus omelet lembut dilengkapi dengan Chiken Katsu yang digoreng garing dan di siram dengan bumbu Curry pedas.

Hmm… Pas gue makan jujur deh rasanya gak seenak yang gue makan di Bangkok. Terus gue kurang beruntung karena Chiken Katsu gue rada kelamaan digorengnya, jadi ada rasa pahit gitu (sedikit gosong). Bumbu Curry nya gak semedok yang di Bangkok, kayaknya banyak bumbu yang kurang di pake deh.

Minced Beef Omelet Curry
Minced-Beef-Omelet-Curry

Minced Beef Omelet Curry

Nasi hangat dibungkus omelet lembut dilengkapi dengan kuah Curry pedas dan potongan daging sapi cincang.

Jadi sama aja ma yang di Bangkok, dia pake kuah yang sama untuk semua menu Curry cuma yang beda topingnya aja. Daging sapi cincangnya lumayan banyak sih jadi oke jugalah meskipun again kuahnya kurang Deli.. Deli.. Delicious.

Terus dia sih persis juga sama yang di Bangkok, kita bisa nambah nasi pake gram – gram an gitu terus kita juga bisa milih level pedas dan tambahan toping. Sayangnya, untuk menu omelet (yang kita order), itu kita gak bisa pilih tambahan nasi ataupun level pedasnya.

Kita juga order paket (persis di Bangkok), dapat salad + minum + ice cream. Bentuk salad nya sih beda sama yang di Bangkok dan lagi – lagi enak an Salad yang di Bangkok. Untuk minumannya better jangan pesen green tea deh, awalnya gue gak tau so gue order green tea dan ternyata green tea nya tuh kalengan gitu. Untuk ice cream nya gue gak makan tapi katanya sih enak – enak aja.

Nah di Coco Curry Jakarta juga menyediakan acar gitu, cuma acarnya beda sama yang di Bangkok. Yang di Bangkok warnanya merah, yang di Coco Curry Jakarta warnanya hijau pucet gitu. Rasanya juga beda jauuuuh!!! Yang di Bangkok enak (garing – garing pedes), yang di Jakarta gak enaaaak (rasanya aneh!) tapi gue tetap gak tau sih itu terbuat dari apa.

Coco-Curry-Grand-Indonesia

Sekilas Di Coco Curry Jakarta

Untuk masalah harga, mahal-an makan di Grand Indo kemarin, satu orang kita abis 100rb untuk menu paket yang kita order. Untuk jenis curry lainnya harganya di atas itu malahan. Kalau gak beli paket sih per porsi kisaran 65rb – 95rb.

Over all ya gue kurang suka sama Coco Curry yang di Grand Indonesia, mungkin karena gue pernah makan yang lebih enak di Bangkok kali ya. Tapi menurut si Pele (dia gak ikut makan yang di Bangkok), untuk ukuran Curry Rice gitu ini termasuk yang kurang enak!! Pele aja makannya gak abis.

Tapi memang sih porsinya banyak! Gak perlu tambah nasi juga pasti udah kenyang bahkan udah eneg.

Ya gue sih gak bakalan balik lagi makan yang di Grand Indo tapi gue bakalan balik lagi untuk makan yang di Terminal 21 Bangkok.

Incoming search terms:

restoran di grand indonesia yang menyediakan porsi banyak,review coco ichibanya grand indonesia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *