Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Non-Stop

Review Film Non-Stop

Sebenarnya semalam kita pengen nonton Divergent tapi pas sampai TA ternyata film Divergent nya udah sold out, cuma sisa 1 bangku paling depan dan pojok kanan. Kriiikkk -___-hahaha…

Akhirnya karena udah terlanjur datang dan kita memang belum nonton film lainnya juga, gue coba beli tiket Need For Speed tapi ternyata udah full juga, sisa baris paling depan. Dan akhirnya pilihan terakhir jatuh pada Non-Stop. Tapi ya gak pa – pa juga sih, mank dari Minggu lalu harusnya kita nonton Non-Stop.

Hmm.. Buat kalian reader, tenang aja, gue gak akan kasi spoiler tentang film ini, cuma sekedar sinopsis aja. Soale nih film tuh seruuuu banget – banget! Dan film ini adalah salah satu film sakti yang gak bakalan bisa di tebak endingnya. Kita penonton gak tau siapa penjahatnya sampai udah mau ending banget! Sakti deh 😀

Review-Non-Stop-Movie

Review Non Stop Movie

Jadi film ini menceritakan tentang seorang angkatan udara yang ditugaskan untuk menyamar ke dalam sebuah penerbangan menuju London, Bill Marks (diperankan oleh Liam Neeson, yang main Taken). Semuanya baik – baik aja hingga akhirnya beberapa menit setelah terbang, ada Message di dalam jaringan rahasia yang seharusnya cuma sesama agent aja yang bisa chat disitu. Message itu mengancam Bill dan minta uang sebesar 150jt dollar kalau gak dalam waktu 20 menit bakalan ada orang yang mati.

Sebagai seorang angkatan udara, Bill berusaha mencari penjahatnya, dia menggeledah seisi pesawat dengan bantuan pramugari yang dia percaya, Nancy dan seorang cewe yang duduk dibangku sebelah dia. Keadaan semakin rumit setelah ternyata nomor rekening yang dikasi sama penjahat tuh atas nama dia sendiri. Para polisi yang berada di darat yang gak tau detail persisnya malah jadi curiga kalau Bill sendirilah penjahatnya dan dia berusaha membajak pesawat itu. Dan terbukti betul setiap 20 menit ada aja orang yang mati, bahkan gawatnya, pilot pesawat itu juga mati keracunan tapi tetap kita gak tau siapa penjahatnya.

Pas di tengah film, kita baru tau kisah hidup Bill yang ternyata kelam (anaknya Olivia meninggal di usia 8 tahun, dia berceria dengan istrinya dan menjadi seorang alkoholic) hal itu bikin kita yang nonton juga jadi curiga sama dia. Hampir semua character yang ada di film ini tuh mencurigakan dan bisa jadi penjahatnya, dan ternyata pas ending penjahatnya tuh benar – benar gak kita sangka!!

Filmnya penuh surprise banget, menurut gue pribadi takaran film ini semuanya pas! Gak kebanyakan drama, gak kebanyakan adegan action, jagoannya gak lebay hebatnya dan kayaknya mungkin terjadi banget (sangat masuk akal). Penjahatnya juga hebat gitu, sangat pinter deh sampai pas akhir kita tau penjahatnya kita juga kaget.

Terus filmnya full klimaks! Nontonnya gak berenti deg-deg an terus penasaran banget gitu dari awal sampai ending, gak bakalan ngantuk di jamin 10000%. Malahan pas udah mau ending kemarin di bioskop banyak yang teriak – teriak sendiri keseruan, termasuk gue juga ikutan tegang banget sampe teriak gitu, benar – benar klimaks!

Nih film yang wajib ditonton banget! Jalan ceritanya gak bisa ditebak, penjahatnya juga gak bisa ditebak deh dan semuanya masuk akal gak ada yang maksa gitu di film ini.

Pas filmnya baru mulai belum lama gitu, si Bink udah bilang nih film pasti bagus. Warna filmnya warna biru – biru gitu, mirip warna film Inception, Panic Room, Flight Plan dan film lainnya yang jenisnya begitu (ngerti kan maksud gue?!) warna film – film bagus dan bikin geregetan penasaran.

Ya gue akhirnya paham kenapa nih film gak turun2 padahal udah 2 minggu lebih dia ada di bioskop, benaran bagus deh! Buat kalian yang belum nonton, wajib banget nonton Non-Stop sebelum filmnya diganti >.< gue aja merasa beruntung gak kebagian Divergent dan akhirnya nonton Non-Stop.

Incoming search terms:

akhir cerita film non stop,ending film non stop,film pembajakan pesawat terbaik,penjahat di film nonstop,akhir cerita film nonstop,penjahat di film non stop,daftar film pembajakan pesawat,akhir cerita non stop,sinopsis film non stop,sinopsis non stop,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *