Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Kisah Bean Bag Dotz Yang Inspiratif

Bermimpilah, Berjuanglah dan Bersabarlah
Bermimpi Bean Bag Dan Mendapatkannya Setelah 4 Tahun

Pada tau Bean Bag gak? Hahaa.. Nih kalau gak tau apa itu Bean Bag gue kasih lihat fotonya.

Bean-Bag-Baru-Dotz

bean baru dotz setelah 4 tahun bermimpi dan berjuang

Gue sendiri tau apa itu bean bag sedari gue kelas 3 Sma. Waktu itu dari sekolah Sma gue ada tur ke universitas – universitas gitu dan pas lagi tur ke UPH, pas main ke perpustakaan yang gedenya lebay banget, gue liat ada banyak bean bag bergeletakan di lantai.

Saat itu juga gue langsung suka sama Bean bag, menurut gue nih bangku sih unik dan nyaman banget. Langsung kebayang betapa enaknya bisa tidur – tiduran, duduk – duduk malas gak jelas di atas Bean Bag. Ha.. Ha..

Beberapa tahun setelah itu, gue ke Fx sama Bink (ceritanya udah jadian nih sama Bink), dan ternyata di Fx ada toko yang jual Bean Bag. Langsung lah gue samperin, karena gue juga pengen tau berapa sih kira – kira harganya, klo gak terlalu mahal niatnya pengen beli. Dan ternyata si Bean Bag mahal ๐Ÿ™ harganya kisaran 800rb – jutaan gitu, dan buat gue saat itu, harga segitu mahal, apalagi buat benda yang sebenarnya gak penting – penting amat.

Penghasilan gue sama Bink saat itu sekitar 300rb/bulan, butuh kerja 3 bulan tanpa keluarin duit baru bisa beli satu Bean Bag itupun yang paling standart. Ha.. Ha.. :”(

Nah sekarang ini, liat nih gue ketik artikel ini di Bean Bag gue >.<

Bean Bag pesanan gue akhirnya datang kemarin!

Dotz-Kerja-Di-Bean-Bag

work work work with my dream bean bag

hihihii.. Akhirnya setelah 4 tahun an The Secret, gue beli juga nih Bean bag ๐Ÿ˜€

Ini Bean Bag sih special banget buat gue karena doi adalah Bean Bag pertama yang akhirnya gue miliki setelah gue the secret udah dari 4 tahun lalu, hal lainnya yang bikin dia spesial adalah karena ini Bean Bag Custom gitu, gue sendiri yang milih motif, bahan dan warnanya >.< i love it!

Bean Bag ini gue order di Atria pusat yang di Puri (ada satu gedung khusus Atria gitu), dan dia itu brand baru namanya “Klik Klak” baru mulai kerjasama ma Atria.

Kalian bisa dapetin Bean Bag kayak punya gue ini atau bisa request motif dan warna lainnya loh disitu ๐Ÿ™‚

Bahannya bagus, size nya oke banget dan untuk harganya, Bean Bag gue ini Rp 1,300,000 gitu tapi kemarin pas gue beli lagi ada diskon jadi cuma Rp 1,000,000 :”D cukup worth it lah buat menyenangkan diri gue! Hahaa..

Pesan moral dari cerita gue ini adalah The Secret tuh pasti tercapai meskipun butuh waktu, jadi buat kalian yang mau something tapi belum kesampaian jangan nyerah dulu karena memang mungkin butuh waktu tahunan >.< kyahahaa… Gaya bener dah gue ;p

God always with you dan pantaskan diri kalian untuk impian kalian karena Tuhan Maha Tau

Incoming search terms:

bean bag murah,fungsi beanbag,beanbags itu apaan sih,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *