Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Unica Aurelia Si Anak Kecil Yang Dewasa

Unic si Unik

Nih artikel yang gue janjikan di artikel sebelumnya, artikel khusus gue persembahkan buat Unic (sepupu gue, adiknya Tita). Seperti yang gue jelaskan di artikel sebelumnya, gue udah lama banget gak ke Cikarang so gue pribadi gak deket sama Unic, gue ketemu dia cuma 1 tahun 1x pas Imlek doank.

Unica-Aurelia

terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan anak seumurannya

Hal yang gue inget dari Unic cuma dua, doi jutek dan mandiri banget! Anak kecil mah biasanya senyam – senyum gak jelas tapi Unic jarang banget senyum, mukanya malah jutek asem gitu terus matanya tajam, benar – benar Unik nih anak! Seingat gue, dua tahun lalu pas si Unic masih 3 tahun gitu, pas lagi Imlek dia tiba – tiba menghilang dan ternyata dia jalan sendirian ke Indomaret, memang sih Indomaretnya gak terlalu jauh, cuma beda 5 rumah dari rumah saudara gue, pas gue susul, doi lagi di kasir bayar jajanannya pake duit dari dalam angpaonya sendiri! Sakti banget kan?!

Nah belakangan ini kan gue jadi semakin deket tuh sama Tita, pas dia ada nginep dirumah gue beberapa hari lalu, Tita ada cerita ke gue tentang Unic. Begini ceritanya, jadi sedari umur 3 tahun itu si Unic udah punya impian yang jelas. Dia mau beli mobil warna ungu dan pengen punya iPad/Tab yang bisa buat main game. Jadi setiap malam sebelum tidur, Unic doa gini “Selamat malam Tuhan, ini Yeyey (nama panggilan Unic), Yeyey mau mobil ungu sama tab, terima kasih Tuhan!” Terus dia tidur deh tuh. Pas gue denger cerita ini gue merinding sendiri, kita – kita aja yang udah tua gini suka rada susah untuk bikin dream yang jelas, tapi Yeyey baru umur 5 tahun udah jelas banget dan dia udah lakukan “The Secret”.

Dan dalam rangka mendapatkan Tab yang dia inginkan, si Yeyey ngumpulin stik es krim Paddlepop gitu. Dia liat iklan di TV, ngumpulin stik bisa di tuker Ipad, nah dengan jeniusnya dia ngumpulin stik es krim dari teman – temannya juga. Si Yeyey dapat uang jajan 5rb dan dia selalu jajan 2rb-an doank (itu juga buat beli es krim), sedangkan sisanya dia tabung. Ntah kenapa gue nangis waktu denger si Yeyey suka pulang ke rumah bawa stik es krim kotor bekas teman – temannya, terus dia cuci sampe bersih dan dia simpen. Rasanya terharu banget gue >.<

And for your information, Yeyey udah berhasil dapat Tab nya loh! 😀 itu dia beli dengan uang hasil tabungannya + uang angpaonya. Yeiyhhhh….

Dan kenapa Yeyey pengen beli mobil? Tujuan dia pengen beli mobil tuh supaya mempermudah kalau lagi nganter Mie ayam pesenan orang. Sumpah pas tau itu semua, gue merinding banget! Kayaknya si Yeyey termasuk Indigo deh, dia lebih dewasa jauh dibandingkan anak – anak seumuran dia. Gaya ngomongnya, sikapnya dia, cara dia mandang dan ngeliat sekeliling tuh udah bukan kayak bocah umur 5 tahun.

Tante gue (mama nya Yeyey) pernah cerita juga, dari kecil Yeyey udah suka bantuin potongin jamur + lap in meja kalau orang abis makan, dia juga selalu jajan pergi sendiri, anak yang sangat amat tidak menyusahkan!

Namanya Unic dan dia Unik! :))

Incoming search terms:

cerita anak indigo,cerita indigo,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *